Ini dia Daftar 7 Rekomendasi Drama Korea Tayang Juni 2023, Ada King the Land hingga Bitch x Rich

Ini dia Daftar 7 Rekomendasi Drama Korea Tayang Juni 2023, Ada King the Land hingga Bitch x Rich

Rekomendasi Drama Korea terbaru tayang Kini 2023.-Tangkap layar -K Drama Info

RADARPEKALONGAN - Para penggemar drama Korea merapat,  pasalnya bulan Juni 2023 ini  akan diramaikan dengan sederet drama terbaru yang dibintangi pemain kenamaan. Bahkan bulan ini sepertinya akan ramai di dominasi oleh para idol.

Sejumlah members girl group dan boy group Kpop siap temani kamu di bulan Juni 2023. Sebut saja Yeri Red Velvet, YoonA Girls' Generation bahkan Junho dan Taecyeon 2PM.

Baca juga : Jadwal Film Bioskop Pekalongan Kamis 3 Juni 2023: Film Action hingga Horor Siap Mengisi Liburanmu

Pilihan drakor tayang Juni 2023 terbaru akan menyuguhkan berbagai genre menarik mulai dari komedi romantis, misteri, ada juga thriller, bahkan melodrama. Penasaran sinopsis dan jadwal tayangnya berikut ulasannya?

Berikut Rekomendasi Drakor Tayang Juni 2023

1. Bitch x Rich

Drakor terbaru berjudul Bitch x Rich bercerita tentang Kim Hye-in (Lee Eun-saem) murid SMA yang berasal dari keluarga miskin. Pada suatu hari, ia menjadi saksi mata kasus pembunuhan yang melibatkan siswi SMA.

Hal ini lantas membuat Kim Hye-in dipindahkan ke sekolah bergengsi, Cheongdam International High School. Di sekolah itu, semua murid dibagi menjadi beberapa kelas. Posisi tertinggi dipegang oleh Baek Je-na (Yeri Red Velvet).

Namun di sisi lain, Je-na merupakan salah satu terduga utama pelaku pembunuhan yang disaksikan Kim Hye-in. Sehingga, Hye-in pun masih mendapatkan tekanan bahkan gangguan dari Baek Je-na di sekolah baru.

Berita lainnya: Long Weekend Bingung Kemana? Ini 4 Destinasi Wisata Pegunungan Terbaru yang Ngehits di Paninggaran

Rencana Bitch x Rich atau Cheongdam International High School akan tayang 31 Mei di tvN Asia serta Viu.

2. Bloodhounds

Drama baru lainya Bloodhounds berkisah perjalanan petinju pemula yang terjebak dalam dunia rentenir. Sesama petinju pemula pun mendampinginya melawan ketidakadilan dan menghadapi para lintah darat kejam yang siap beraksi di mana saja.

Disini Gun-Woo (Woo Do-hwan) dan Woo-jin (Lee Sang-yi) cukup percaya diri akan kemampuan bela diri mereka. Hal itu membuat mereka berani melawan para rentenir bereputasi kejam bernama Myeong-gil (Park Sung-woong).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: