5 Drakor Viral Tiktok Hari Ini, Ada Doctor Cha hingga Dr. Romantic 3

5 Drakor Viral Tiktok Hari Ini, Ada Doctor Cha hingga Dr. Romantic 3

Rekomendasi Drama Korea terbaru tayang Kini 2023.-Tangkapan layar -K Drama Info

RADARPEKALONGAN- Tiktok saat ini jadi salah satu aplikasi hiburan populer di banyak kalangan masa kini. Dan berita viral di tiktok banyak dicari, salah satu termasuk berita drakor viral tiktok saat ini.

Bahkan banyak judul drama Korea yang tengah tayang semakin hari semakin memiliki banyak penonton karena menjadi viral di Tiktok.

Baca juga : Ini dia Daftar 7 Rekomendasi Drama Korea Tayang Juni 2023, Ada King the Land hingga Bitch x Rich

Berikut ini adalah beberapa daftar drakor viral tiktok saat ini yang tengah popular di Tiktok

1. Doctor Cha

Menjadi salah satu drama Korea (drakor) baru, drakor viral tiktok ada drama Doctor Cha, setelah memperoleh rating tinggi di penayangan perdananya. 

Banyak adegan cuplikan video drama berseliweran di tiktok tersebut mencuri perhatian warganet.

Drakor yang tayang di JTBC dan Netflix ini memang cukup menarik untuk di tonton. Bertema kedokteran dan kehidupan rumah tangga, akting Uhm Jung Hwa dan Kim Byung Chul menuai banyak pujian dari penggemarnya.

Karena itu, rating cukup tinggi berhasil mereka raih di episode perdananya. 

2. The Good Bad Mother

Drama lainya yang juga viral tiktok dan menarik ditonton saat ini ada The Good Bad Mother. Drama ini banyak diperbincangkan di Tiktok berkat alur cerita menarik yang dikemas. 

Berkisah tenteng Young Soon adalah seorang ibu tunggal dan peternak babi yang membesarkan putranya Kang Ho seorang diri.

Terlepas dari cintanya, pengasuhannya yang ketat menyebabkan Kang Ho memandang sang ibu yang buruk. 

Sebagai orang dewasa, Kang Ho menjadi jaksa berhati dingin dan menjaga jarak dari ibunya. Namun, sebuah kecelakaan tak terduga menyebabkan dia kembali ke kampung halamannya dan memulai kembali dengan Young Soon. Teman masa kecil Kang Ho, Mi Joo, juga terhubung kembali dengannya setelah kecelakaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: