Banyak Diburu, Mobil Seharga Motor! City Car Mini 250 CC Harga Murah Mulai Rp20 Jutaan

Banyak Diburu, Mobil Seharga Motor! City Car  Mini 250 CC Harga Murah Mulai Rp20 Jutaan

Mobil City Car Mini ini digadang-gadang dijual seharga motor.-Tangkapan layar -YouTube @magentaautomotive

RADARPEKALONGAN - Mobil City car mini murah kini banyak diburu. Bahkan ada yang dibanderol murah seharga beli motor yakni sekitar Rp20 juta saja.

Siapa yang tidak tergoda, bisa beli mobil namun dengan harga murah pasti ini jadi idaman setiap orang. Lewat akun Facebook baru-baru tentang kemunculan city car mini yang menghebohkan jagat raya karena harganya Rp20 jutaan serta diklaim memiliki mesin 250 CC.

Baca juga : Tetap Bisa Cantik Pada Usia 50an, Air Mawar Sebagai Toner Alami Salah Satu Solusinya

Kemunculan mobil mini terbaru diklaim buatan jepang ini mulai heboh diperbincangkan dunia otomotif. Mobil yang diklaim racikan jepang ini memakai daya mesin 250 cc yang jadi daya tarik tersendiri.

Dikutip dari akun YouTube @magentaautomotive, mobil murah ini diberi nama yakni Mini EV 2 X Matic. Masuk deretan Kendaraan Listrik jenis City Car dengan panjang sekitar 2.830 mm, lebar 1.500 mm, dan tingginya 1.565 mm, juga memiliki berat kosong hingga 570 kg.


City Car Mini -Tangkapan layar -YouTube @magentaautomotive

City Car mini ini disebutkan mempunyai daya tempuh kekuatan baterry sekitar 8 hingga 10 Jam.

Berita lainnya: RX King 2023, Tampil Kian Gahar dengan Teknologi Canggih

Dengan bersumber tenaga berasal dari baterai lithium – ion 72 volt 8.6 kWh dan motor listrik sebesar 4.5 kW.

Mini EV 2 x Matic ini bahkan hadir untuk kalangan milenial anak muda dan bahkan menjadi solusi kendaraan di kota besar yang diketahui saat ini sudah padat arus lalu lintas. 

Untuk sekedar gaya City Car Mini cukup Staylis bahkan mumpuni dari segi fitur yang ditampilkan.

Memiliki body yang sangat mungil, City Car mini ini mempunyai keunggulan selain mudah dikendarai dalam kondisi macet, juga tak kalah penting irit dalam pemakaian daya.

Bahkan di Indonesia, City Car ini sudah banyak diproduksi dan ditemui mengaspal di Jalan Raya, meski diakui sangat terbatas dalam stok yang tersedia.

Disamping kelebihan diatas, ada juga beberapa kekurangan menggunakan kendaraan Mini EV 2 X Matic ini yakni tidak mampu menampung barang bawaan dengan jumlah banyak karena ukuran body yang terbilang sangat mungil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: