Terbaik di Kelasnya, Infinix Note 30 Pro Dibekali Wireless Charging dan Miliki Dapur Pacu Cocok untuk Gamer

Terbaik di Kelasnya, Infinix Note 30 Pro Dibekali Wireless Charging dan Miliki Dapur Pacu Cocok untuk Gamer

Infinix Indonesia meluncurkan Infinix Note 30 dan Note 30 Pro.-Radar Jabar-disway.id

Tidak hanya itu, untuk mobile gaming, Teknologi Vapor-Chamber Liquid Cooling pada Note 30 Pro ini juga akan membuat perangkat ini tetap dingin di bawah tekanan.

Et, masih ada lagi. Untuk para gamers, Infinix Note 30 Pro juga dibekali fitur pengisian daya bypass yang tentunya bisa memudahkan kamu menggunakan telepon sambil charger dengan aman.

Disisi kamera, terdapat sebuah kamera utama 108MP serta lensa depth 2MP dan kamera AI. Sedangkan Dibagian depan, ada kamera sebesar 32MP yang bisa kamu gunakan untuk selfie.

Meskipun dijual dengan harga ramah di kantong, smartphone satu ini juga sudah dibekali dengan teknologi Ultra Powerful Signal, yang dibuat sendiri.

Teknologi ini mampu  menambah kekuatan sinyal seluler mencapai 20%, sedangkan untuk kekuatan sinyal WiFi bisa meningkatkan hingga 100%.

Satu lagi keunggulan yang ditawarkan Infinix Note 30 Pro, yaitu adanya speaker stereo yang disetel khusus oleh JBL, jack headphone 3,5 MM. Untuk peringkat IP53, dan tentunya menjadi standar bagi smartphone jaman sekarang, yaitu dukungan untuk NFC.

Nah, itulah sejumlah keuntungan dari Infinix Note 30 Pro. Bagi kamu yang berminat, saat ini produk ini sudah tersedia disejumlah market place. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: