Tampil Makin Sporty dan Modern, Yamaha Vega Force Miliki Dua Warna Baru

Tampil Makin Sporty dan Modern, Yamaha Vega Force Miliki Dua Warna Baru

Yamaha Vega Force tampil dengan warna baru, salah satunya Black Yellow.-Tangkapan Layar -Yamaha Motor

RADARPEKALONGAN - Ditengah gempuran berbagai model dan tipe motor matic, ternyata motor bebek masih mempunyai penggemar tersendiri. 

Tak heran jika sejumlah pabrika sepeda motor yang menjual produknya di Indonesia tetap mempertahankan produksi dan penjualan jenis motor bebek ini.

Baca juga : RESMI! AHM Patenkan Nama Stylo ke Dirjen PDKI Kemenkumham, Peluncuran Honda Scoopy Stylo Tinggal Tunggu Waktu

Bahka motor bebek ini juga terus mendapat pembaharuan atau penyegaran guna menarik minat pembeli, baik dari segi warna, kapasitas mesin maupun hanya sekedar stripingnya saja.

Hal itu juga dilakukan oleh pabrikan Yamaha yang pada awal bulan Juni 2023 ini merilis warna baru untuk Vega Force, yaitu Black Red dan Black Yellow.

Kedua warna baru ini membuat tampilan Yamaha Vega Force semakin sporty dan modern. Ditambah lagi dengan grafis teranyar dengan sentuhan terkini, membuat motor ini cocok untuk menemani mobilitas penggunanya sehari-hari. 

Menurut PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Vega Force sendiri selama ini dikenal sebagai motor bebek yang dikenal tangguh, sehingga sesuai untuk kebutuhan konsumen Indonesia. 

"Warna terbaru membuat tampilan motor ini makin sporty dan modern, dan ikut menambah kepercayaan diri bikers saat berkendara di berbagai kondisi jalanan. Kami harapkan warna baru Vega Force menambah pilihan bagi para penggemar motor bebek di Tanah Air," jelas Asst. General Manager Marketing–Public Relations YIMM, Antonius Widiantoro, seperti dilansir Antara.

Yamaha Vega Force sendiri selama ini dikenal sebagai motor dengan desain sporty dan grafis berkarakter tegas.

Dibagian roda, motor ini juga telah dilengkapi dengan velg balap modern yang membuat penampilan Vega Force unggulan ini makin sporty. 

Dibagian dapur pacu, Yamaha Vega Force telah dibekali dengan mesin dengan kapasitas 114 cc dan berteknologi FueI Injection yang irit bahan bakar. Selain itu, mesin motor ini juga telah menggunakan teknologi Forged Piston yang membuatnya lebih bertenaga dan bandel. 

"Vega Force juga dilengkapi fitur-fitur yang mendukung kegiatan berkendara konsumen," kata Antonius Widiantoro.

Untuk segi harga sendiri, Yamaha Vega Force warna baru ini dipasarkan dengan harga Rp 17.915.000 on the road Jakarta. Tentunya untuk tiap daerah ada perbedaan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: