Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolres Pekalongan Anjangsana ke Kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolres Pekalongan Anjangsana ke Kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi anjangsana ke kediaman purnawirawan Polri.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN - Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi didampingi Wakapolres Kompol Ghifar Al Ahfaqsyi, dan para PJU serta perwira melaksanakan anjangsana dan silaturahmi di kediaman purnawirawan Polri dan Warakawuri, Jumat (16/6/2023). anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan jajaran Polres Pekalongan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Sasaran pertama anjangsana di kediaman Warakawuri, Raidin Sri Aci, di Perum Mekar Agung, Desa Kebonagung, Kecamatan Kajen. Dilanjutkan ke kediaman purnawirawan Polri AKBP Umar Sanusi yang berada di Desa Wonosari, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan.

Baca juga:Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Donor Darah Polres Pekalongan Diikuti TNI, Dishub dan Satpol PP

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi mengatakan, anjangsana yang dilakukan adalah untuk membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antar anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri dan juga warakawuri.

“Selain menyambut Hari Bhayangkara ke-77, anjangsana ini untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kepedulian antara personel Polres Pekalongan dengan purnawirawan Polri dan warakawuri,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, kegiatan anjangsana tersebut juga untuk memberikan dukungan moral, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat serta bentuk terima kasih atas jasa-jasanya yang pernah mereka abdikan di Polres Pekalongan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pekalongan juga memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa solidaritas dan dukungan kepada purnawirawan Polri dan warakawuri.

Kepada para purnawirawan Polri dan warakawuri, Kapolres Pekalongan mohon doa restu agar Polri kedepan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: