Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Donor Darah Polres Pekalongan Diikuti TNI, Dishub dan Satpol PP

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Donor Darah Polres Pekalongan Diikuti TNI, Dishub dan Satpol PP

Polres Pekalongan gelar donor darah.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023, Polres Pekalongan menggelar bakti sosial donor darah. Kegiatan dilaksanakan di Aula Gedung Presisi Polres Pekalongan dan diikuti oleh ratusan pendonor, Kamis (15/3/2023).

Tak hanya dari anggota Polres Pekalongan dan Polsek jajaran saja, sebagai bentuk sinergitas anggota TNI dari Kodim 0710 Pekalongan dan Kompi Senapan C Yonif 407 Wonopringgo juga turut serta dan ambil bagian dalam kegiatan sosial yang sangat bermanfaat tersebut. Begitu pula dari Satpol PP Kabupaten Pekalongan dan juga Dishub Kabupaten Pekalongan.

Baca juga:Tilik Sedulur, Program Polres Pekalongan Jenguk Anggota yang Sakit

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, beserta Wakapolres Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi, para Kabag, Kasat dan Kasi Polres Pekalongan.

Untuk petugas sendiri, dari personel Dokkes Polres Pekalongan yang bekerja sama dengan petugas dari PMI Kabupaten Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi menyampaikan, kegiatan bakti sosial donor darah merupakan rangkaian kegiatan Polres Pekalongan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77. Hal ini sebagai bentuk kepedulian dari personel Polres Pekalongan guna membantu masyarakat yang membutuhkan donor darah.

“Mendonorkan darah berarti memberikan kehidupan bagi orang lain. Darah yang kita sumbangkan memberikan seseorang kesempatan hidup lagi,” ucapnya.

Kapolres Pekalongan berharap, dengan adanya kegiatan donor darah dapat menambah stok darah untuk PMI dan juga membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada seluruh instansi terkait yang telah bersama-sama berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini, semoga melalui darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan,” ujar Kapolres Pekalongan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: