Segini Harga Scoopy 2023 dengan Tampilan Terbaru Kian Modern dan Sporty

Segini Harga Scoopy 2023 dengan Tampilan Terbaru Kian Modern dan Sporty

Harga Scoopy 2023 dengan Tampilan Terbaru Kian Modern dan Sporty-Tangkap Layar-Dok.Dealer Honda Pekalongan

RADARPEKALONGAN- Scoopy 2023 kini tampil kian modern bahkan sporty. Pembaharuan terbaru yang dihadirkan Honda pada Scoopy 2023 nampaknya semakin membuat kendaraan skutik ini diminati. 

Seperti dilansir dari beberapa sumber, PT Astra Honda Motor (AHM) belum lama ini memperbarui desain warna serta stripe pada kendaraan motor Scoopy 2023.

Baca juga : Tunggu Peluncuran Scoopy Stylo?, Yuk Kenali Dulu Perbedaan Scoopy Sporty dan Stylish 

kehadiran inovasi modern yang paling eye catching nampak pada warna dan pola desain stripe pada setiap varian yang ditampilkan skutik Honda ini.

Sebut saja, pada tipe Prestige kini tersedia dalam warna baru yakni Prestige Green. Sedang, untuk tipe lainnya (chic, fashion dan sporty.)

Masih memiliki warna yang sama seperti sebelumnya, namun desain garisnya kini nampak telah di perbarui.

Tampil Kian Modern dan Sporty

Tampilan terbaru pada motor ini nampak kian  modern dan stylish dari sebelumnya. Disini terungkap bahwa New Honda Scoopy terdapat pembaharuan pada warna dan desain.

Kemudian perubahan selanjutnya nampak pada pijakan kaki, dashboard, dan grip baru. Tak lupa, kompartemen depan Scoopy juga telah menambah daya angkutnya disini.

Pembaharuan pada Honda Scoopy 2023 tentu akan membuat pecinta Scoopy bisa tampil lebih bergaya saat dikendarai. Dengan peningkatan fitur barang tentu dapat meningkatkan tampilan unik sepeda motor milik Honda tersebut.

 

Harga Scoopy 2023

Nah,  bagaimana tertarik untuk memiliki  Honda Scoopy versi terbaru 2023, berikut daftar harga motor berdasarkan tipenya.

Dikutip dari website resmi Honda harga Scoopy 2023 dibanderol mulai dari harga Rp 21.533.000. – 22.315.000 OTR Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: