Tunggu Peluncuran Scoopy Stylo?, Yuk Kenali Dulu Perbedaan Scoopy Sporty dan Stylish

Tunggu Peluncuran Scoopy Stylo?, Yuk Kenali Dulu Perbedaan Scoopy Sporty dan Stylish

DIMINATI - Honda Scoopy hadir dengan empat tipe, salah satunya tipe Stylish. Scoopy Stylish warna merah, banyak diminati konsumen, khususnya anak muda.-Anang-

RADARPEKALONGAN - Pecinta otomotif di Indonesia, khususnya motor matic, saat ini tengah ramai memperbincangkan akan hadir motor baru dari pabrikan Honda, yaitu Scoopy Stylo 125 cc.

Rumor pemakaian nama Stylo sendiri diperkuat dengan telah didaftarkannya nama AHM Stylo di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (PDKI) Kementerian Hukum dan HAM sejak tahun 2022.

Baca juga : 7 Wisata Malam di Jogja yang Syahdu Buat Nostalgia Awal Pacaran

Sedangkan penggunaan nama Scoopy di depan Stylo sendiri didasarkan pada perkiraan jika produk terbaru Honda ini dipersiapkan untuk menjadi rival dari Yamaha Grand Filano.

Namun ada juga yang memperkirakan jika motor baru dari AHM (Astra Honda Motor) ini akan memakai nama Honda Stylo, dan akan mengusung model Retro Modern yang dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan yang tak kalah dengan Gtand Filano.

Sambil menunggu kepastian dan peluncuran produk terbaru tersebut, pada artikel kali ini RADARPEKALONGAN akan membahas produk Honda yang sudah dijual di pasaran, yaitu Scoopy.

Honda Scoopy sendiri sudah diluncurkan dalam 4 tipe sekaligus untuk pasar Indonesia. Antara lain, Scoopy Fashion, Scoopy Stylish, Scoopy Sporty dan Scoopy Prestige.

Namun dari keempat tipe tersebut, kita akan bahas perbedaan antara Scoopy Sporty Vs Scoopy Fashion. Apa saja perbedaannya ?

Honda Scoopy Sporty

Untuk tipe Sporty, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc atau tepatnya Sporty 108,2cc, 4-langkah, SOHC, dan berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 9 PS pada 7.500 rpm, dengan torsi maksimum sebesar 9,3 Nm pada 5.500 rpm. 

Scoopy Sporty memiliki desain yang ramping dan sporty, dengan garis-garis tegas yang memberikan kesan dinamis.

Di pasar Indonesia, tipe ini ditawarkan dalam tiga warna : Sporty Black, Sporty Red dan Sporty White. Honda Scoopy Sporty saat ini menggunakan transmisi Variable Kecepatan CVT.

Untuk harga, tipe Sporty dibanderol dengan kisaran harga Rp 21 jutaan.

Scoopy Stylish 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: