Cocok Dikendarai Gen Z, Honda Scoopy Stylo 160 Hadir dengan Desain Klasik Namun Mesin Canggih!

Cocok Dikendarai Gen Z, Honda Scoopy Stylo 160 Hadir dengan Desain Klasik Namun Mesin Canggih!

Honda scoopy stylo 160--Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Honda Scoopy Stylo 160 ini ditawarkan dengan desain retro klasik, namun memiliki mesin yang canggih dan modern.

Honda Scoopy Stylo 160 sendiri merupakan upgrade dari Honda Scoopy 110 yang sudah lama hadir di pasar motor Tanah Air, dan menjadi salah satu skuter matic favorit para gen Z.

Hadir dengan kapasitas mesin yang jauh lebih besar, desain yang semakin elegan serta fitur yang lengkap, Honda Scoopy Stylo 160 ini siap memenuhi kebutuhan dan juga gaya hidup pengendaranya, yang dinamis dan trendi.

BACA JUGA: Toyota New Calya 2023 Hadirkan dengan Spesifikasi yang Istimewa Cocok Dijadikan Mobil Keluarga!

BACA JUGA: Toyota Calya dan Daihatsu Sigra Sering Dijadikan Andalan Para pengemudi Taksi Online, Ini Alasannya!

Salah satu hal yang menarik dari motor matic keluaran Honda ini adalah, memiliki desain yang retro klasik namun tetap terlihat modern.

Lampu depan dan lampu belakangnya memiliki bentuk oval, dan sudah menggunakan sistem pencahayaan LED proyektor, sehingga membuat penerangannya lebih optimal dari lampu otomotif.

Pada bodynya memiliki lekukan yang khas produk Honda, dengan sedikit sentuhan desain Eropa sehingga menambah kesan elegan dan mewah.

BACA JUGA: Honda Blade 110 2023 Harganya Rp 12 Jutaan Jadi Motor Bebek Super Irit Dikelasnya!

BACA JUGA: Harga 12 Jutaan Honda Blade 110 2023, Siap Kembali Bersaing di Kelas Motor Bebek!

Motor ini sendiri ditawarkan dengan empat pilihan warna, yaitu Stylo Red, Stylo Black, Stylo White dan juga Stylo Brown.

Selain ditawarkan dengan desain yang menarik, motor matic Honda ini juga dibekali dengan mesin yang canggih dan tangguh.

Untuk mesinnya sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc dengan 4 langkah, 4 valve, eSP+ serta sudah memiliki cairan pendingin.

BACA JUGA: Honda Blade 110 2023 Siap Kembali Merebut Pasar Motor Bebek di Tanah Air!

BACA JUGA: Motor Kymco Skytown Pesaing Baru Honda PCX dan Yamaha NMAX, Spesifikasinya Gila!

Mesin berkapasitas 160 cc ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,4 Ps pada putaran mesin 8.500 rpm, sementara torsi maksimalnya tembus diangka 14,7 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

Dengan menggunakan transmisi otomatis, menjadikan akselerasinya lebih responsif serta konsumsi bahan bakarnya pun lebih irit.

Motor ini juga sudah dilengkapi dengan fitur ISS atau Idling Stop System, dimana fitur ini mampu membuat mesin otomatis mati ketika berhenti lebih dari 3 detik, sehingga mampu membuat konsumsi bahan bakarnya lebih irit dan mengurangi emisi gas buang.

BACA JUGA: Suzuki NEX II Motor Matic Minimalis Idolanya Para Anak Muda, Siap Bersaing dengan Honda Beat!

BACA JUGA: Honda Beat 125 Resmi Meluncur, Spesifikasinya Bikin Melongo!

Tak hanya menawarkan tampilan yang menarik saja, motor ini juga menawarkan mesin yang canggih dengan hadirnya fitur-fitur modern yang lengkap dan memudahkan pengendaranya.

Beberapa fitur yang dimiliki oleh motor ini diantaranya seperti, Smart Key System yaitu sebuah sistem kunci tanpa menggunakan anak kunci, sehingga memungkinkan pemiliknya untuk menghidupkan, mematikan, membuka bagasi hanya dengan satu tombol saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: