Honda Blade 110 2023 Harganya Rp 12 Jutaan Jadi Motor Bebek Super Irit Dikelasnya!

Honda Blade 110 2023 Harganya Rp 12 Jutaan Jadi Motor Bebek Super Irit Dikelasnya!

Honda blade 110 2023--Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Honda Blade 110 2023 ini merupakan produk terbaru yang dikeluarkan oleh pabrikan Honda beberapa waktu lalu di Vietnam.

Berbeda dengan generasi-generasi sebelumnya, untuk generasi terbaru ini disuguhkan dengan tampilan yang semakin sporty dan juga harga yang semakin terjangkau untuk motor dikelasnya.

Sehingga menjadikan motor ini sebagai pilihan yang cukup menarik untuk dimiliki, karena beberapa kelebihan yang ditawarkan untuk konsumennya.

BACA JUGA: Harga 12 Jutaan Honda Blade 110 2023, Siap Kembali Bersaing di Kelas Motor Bebek!

BACA JUGA: Honda Blade 110 2023 Siap Kembali Merebut Pasar Motor Bebek di Tanah Air!

Sebenarnya Honda Blade 110 sudah pernah dipasarkan di Tanah Air, dengan berbagai varian yang ditawarkan dan desainnya juga beragam.

Namun pada tahun 2015, pihak Honda resmi memberhentikan produksi Honda Blade 110 ini, hal ini karena kurang minatnya konsumen di Tanah Air.

Konsumen lebih tertarik dengan Honda Revo 110 dan juga Honda Supra X 125, dibandingkan dengan Honda Blade 110 yang tidak terlalu populer bagi saudaranya.

BACA JUGA: Tampil Elegan Berkendara dengan Yamaha Grand Filano, Motor Ramah Lingkungan

BACA JUGA: Nissan Livina 2019 Jadi Salah Satu Mobil Paling Populer Tahun Ini, Ternyata Ini Penyebabnya!

Untuk Honda Blade 110 2023 sendiri, ditawarkan dengan tampilan seperti selayaknya sebuah motor bebek kelas pemula pada umumnya.

Namun jika dibandingkan dengan generasi Honda Blade 110 sebelumnya, Honda Blade 110 2023 ini lebih terlihat sporty dan modern.

Untuk lampu di depannya sendiri berada di bagian batok stang, dan juga masih menggunakan obor berjenis halogen, kemudian untuk lampu sein di depannya pun masih menjadi satu bagian dengan lampu utamanya.

BACA JUGA: Ingin Disayang Keluarga, Inilah Mobil Keluarga Murah dan Irit, Bapak-Bapak Harus Beli!

BACA JUGA: Celana Kalau Datsun Cross Kurang Begitu Laku, Ternyata Ini Alasannya!

Kemudian untuk desain sayapnya pun terlihat cukup sporty, dengan adanya garis desain yang terlihat terlihat tajam dan juga bagian belakang yang menggunakan garis desain yang mengalir, dengan sedikit adanya lekukan garis tajam.

Jika dilihat sekilas, lampu belakangnya hampir mirip dengan lampu belakang yang dimiliki oleh Honda Supra X 125.

Sesuai dengan namanya, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc, dengan konfigurasi 1 silinder SOHC dan 4 langkah 2 katup serta memiliki pendingin udara.

BACA JUGA: Kemewahan Hyundai Palisade Kian Menyatu dengan Kecanggihanya

BACA JUGA: Nasib Daihatsu Sirion Jarang Dilirik, Padahal Spesifikasinya Lebih Unggul dari Honda Brio!

Mesin 110 cc nya sendiri, mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,18 KW atau sama dengan 8,4 Ps pada putaran mesin 7.500 rpm, sementara untuk torsinya sendiri bisa menembus diangka 8,65 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Mesin 110 nya ini termasuk cukup irit, sehingga menjadiknnya layak dimiliki dan juga dijadikan sebagai kendaraan keseharian yang menunjang berbagai aktivitasmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: