Nasib Daihatsu Sirion Jarang Dilirik, Padahal Spesifikasinya Lebih Unggul dari Honda Brio!

Nasib Daihatsu Sirion Jarang Dilirik, Padahal Spesifikasinya Lebih Unggul dari Honda Brio!

Daihatsu Sirion--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Daihatsu Sirion merupakan produk mobil city car yang diproduksi oleh Daihatsu, dan sudah lama hadir di Tanah Air.

Mobil ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2007, dan sudah memiliki tiga generasi yang ditawarkan untuk konsumennya sampai sekarang.

Namun sangat menakutkan sekali mobil ini jarang dijual oleh konsumen, padahal memiliki beberapa kelebihan, spesifikasinya pun lebih unggul dari Honda Brio.

BACA JUGA: Celana Kalau Mazda 2 Tidak Selaris Honda Jazz Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA: Meskipun Belum Diproduksi Datsun Cross Masih Banyak Dicari Konsumen Sampai Saat Ini!

Buat kamu yang masih ragu membeli Daihatsu Sirion, berikut kami berikan alasan mengapa kamu harus membeli Daihatsu Sirion, simak sampai selesai ya guys.

Mobil city car milik Daihatsu ini memiliki tampilan yang lebih sporty dan juga elegan, sehingga membuatnya cocok dikendarai para anak-anak muda.

Pada bagian eksteriornya terdapat garis-garis membulat lembut di semua sisinya, bagian depannya pun hadir dengan grille langsing memanjang, sehingga menambah kesan stylish pada mobil ini.

BACA JUGA: Layak Dimiliki Toyota Fortuner 2.8 GR Sport Lebih Unggul dari Rivalnya!

BACA JUGA: Suzuki NEX II Motor Matic Minimalis Idolanya Para Anak Muda, Siap Bersaing dengan Honda Beat!

Sudah selayaknya mobil-mobil keluaran terbaru, mobil ini dilengkapi dengan teknologi lampu LED sehingga membuat penerangannya semakin terang ketika malam hari.

Karena target pasarnya anak-anak muda, mobil ini ditawarkan dengan kabin yang bergaya modern, tentu saja interiornya berjiwa anak muda banget.

Selain itu, hampir seluruh bagian interiornya menggunakan warna gelap, hal ini membuatnya semakin terlihat mewah dan mempesona bagi siapa pun yang melihatnya.

BACA JUGA: Selain Isuzu Panther Inilah Mobil Diesel Bekas Murah di Bawah 100 Juta, Cocok untuk Bapak-Bapak!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: