Selain Isuzu Panther Inilah Mobil Diesel Bekas Murah di Bawah 100 Juta, Cocok untuk Bapak-Bapak!

Selain Isuzu Panther Inilah Mobil Diesel Bekas Murah di Bawah 100 Juta, Cocok untuk Bapak-Bapak!

mobil diesel bekas murah di bawah 100 juta--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Bagi sebagian orang memiliki mobil diesel bekas murah di bawah 100 juta, merupakan hal yang cukup menarik di era mobil diesel keluaran terbaru.

Apalagi saat ini mobil-mobil diesel keluaran terbaru dibandrol dengan harga yang lumayan tinggi, sehingga tidak semua orang bisa memilikinya.

Jika kamu hanya memiliki budget maksimal Rp 100 juta dan ingin memiliki mobil diesel, dengan performa yang bertenaga dan konsumsi bahan bakar irit, tenang kami ada rekomendasinya kok.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil diesel bekas murah di bawah 100 juta, dari mulai MPV tangguh sampai SUV elegan, semuanya ada buat kamu.

BACA JUGA:Layak Dikendarai Bapak-Bapak Inilah Mobil Bekas Berkualitas dengan Harga Dibawah Rp 100 Juta!

BACA JUGA:Idaman Bapak-Bapak Banget, Inilah Mobil Irit Bahan Bakar Harga di Bawah 100 Juta, Gak Bikin Nyesel!

Isuzu Panther

Rekomendasi mobil diesel bekas murah di bawah 100 juta diurutan pertama ada Isuzu Panther, siapa sih yang tidak kenal dengan mobil yang memiliki julukan sebagai rajanya diesel ini.

Mobil diesel keluaran Isuzu yang sudah ada sejak tahun 1990 an ini, dikenal memiliki mesin yang tangguh dan daya tahan yang tidak perlu diragukan lagi.

Saat ini Isuzu Panther dibandrol dengan harga di bawah Rp 100 juta, dengan budget Rp 75 jutaan kamu sudah bisa membawa mobil diesel 7 penumpang ini kerumahmu.

Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, namun mobil ini masih menawarkan performa yang handal dan konsumsi bahan bakarnya pun irit.

BACA JUGA:Mending Beli Daihatsu Sirion 2023 Daripada Beli Mobil LCGC, Ini Alasannya!

BACA JUGA:Sayang Banget, Daihatsu Sirion Gen 2 Terlupakan, Padahal Menawarkan Banyak Kelebihan!

Selain cocok dikendarai untuk perjalanan jarak jauh, mobil ini juga cocok dikendarai untuk mobilitas harianmu yang padat.

Daihatsu Taft GT 4X4

Jika kamu sedang mencari mobil offroad dengan mesin diesel, tidak ada salahnya kamu memasukan Daihatsu Taft GT 4X4 ke dalam list pencarianmu.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 2.8L, membuat tenaga yang dihasilkan oleh mobil ini tidak perlu diragukan lagi, tenaganya siap melibas berbagai medan didepannya.

Karena menggunakan sistem penggerak 4X4, membuat traksinya semakin kuat, sehingga sangat cocok buat kamu yang memiliki hobi offroad di alam bebas, tanpa harus takut terjebak.

BACA JUGA:Tidak Hanya Panther, Mobil Diesel Irit dan Murah Ini Cocok Dikendarai Oleh Usia 40 Tahun Keatas!

BACA JUGA:Honda Brio Satya Menjadi Salah Satu Mobil Favoritnya Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: