Honda Brio Satya Menjadi Salah Satu Mobil Favoritnya Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya!

Honda Brio Satya Menjadi Salah Satu Mobil Favoritnya Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya!

Honda brio satya--Instagram

RADARPEKALONGAN - Honda Brio Satya menjadi salah satu mobil favoritnya anak muda, kira-kira kenapa ya kok bisa seperti itu?

Siapa sih yang tidak kenal dengan Honda Brio Satya, salah satu mobil LCGC dua baris yang dikeluarkan oleh Honda sejak tahun 2012.

Mobil ini menawarkan desain yang cukup menarik dan harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, selain itu mobil ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit.

Nah buat kamu yang mungkin tertarik ingin membeli Honda Brio Satya, berikut kami berikan beberapa keunggulan yang dimiliki oleh mobil ini, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA: Tidak Heran Kalau Suzuki Carry Pikap 2023 Jadi Salah Satu Mobil Terlaris, Ternyata Ini Kelebihannya!

BACA JUGA: Baru Bisa Nyetir Inilah 3 Mobil yang Cocok Untuk Pemula, Yuk Beli Langsung Sekarang!

Memiliki ukuran kompak

Honda Brio Satya ini ditawarkan dengan ukuran yang kompak, sehingga mobil ini sangat cocok dijadikan sebagai kendaraan perkotaan yang terkenal dengan jalanan macetnya.

Dengan mengendarai mobil ini, kamu akan semakin mudah melewati jalan macet dan juga mudah untuk mencari lahan parkir, meski di lahan sempit.

BACA JUGA: Mobil Wuling Binguo EV Jarak Tempuhnya Bisa Tembus 410 Kilometer, Mantap!

BACA JUGA: Bapak-Bapak Wajib Punya, Inilah Mobil Keluarga Murah dan Irit, Dijamin Makin Disayang Keluarga!

Konsumsi bahan bakarnya irit

Sepertinya sudah menjadi sebuah rahasia umum, kalau mobil ini memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, sangat cocok dijadikan sebagai kendaraan harianmu.

Beberapa konsumen yang pernah kami temui, mobil ini umumnya memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 14 kilometer per liternya, itu untuk pemakaian dalam kota, sedangkan luar kota bisa diangka 18 kilometer per liter.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Irit Bensin 2023, Layak Dijadikan Sebagai Mobil Andalan Keluarga!

BACA JUGA: Mobil LCGC Irit dan Murah 2023 Ini Layak Dikendarai Semua Usia, Termasuk Usia 40 tahun Keatas!

Penyediaan fitur cukup lengkap

Meski masuk ke dalam segmen mobil LCGC atau Low Cost Green Car, mobil ini sudah dibekali dengan fitur yang cukup lengkap.

Beberapa diantaranya seperti, foglamp, velg alloy, spion elektrik, wiper kaca belakang, head unit 2DIN lengkap dengan audio steering switch.

Kemudian untuk fitur keamanan dan keselamatannya juga terbilang cukup lengkap, di dalamnya terdapat ABS atau Anti lock Brake System, EBD atau Electronic Brake force Distribution dan lengkap dengan dual SRS Airbags.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: