Honda Brio Satya Menjadi Salah Satu Mobil Favoritnya Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya!

Honda Brio Satya Menjadi Salah Satu Mobil Favoritnya Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya!

Honda brio satya--Instagram

Penyediaan transmisi cukup lengkap

Mobil LCGC Andalan dari Honda ini ditawarkan dengan dua varian transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 4 percepatan.

BACA JUGA: Daihatsu Granmax Pikap 2023 Ditawarkan dengan Spesifikasi Istimewa, Cocok Dijadikan Mobil Niaga!

BACA JUGA: Toyota Innova Zenix 2023 Menjadi Mobil Terlaris, Apa Sih Penyebabnya Kok Bisa Gitu?

Jika kamu tinggal di perkotaan kami sarankan untuk membeli yang transmisi otomatis, karena lebih praktis, namun jika kamu tidak tinggal diperkotaan, kamu bisa memilih transmisi manual.

Performa mesinnya mantap

Meski hanya dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc, mobil ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 89 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm, sedangkan torsi puncaknya tembus diangka 110 Nm pada putaran mesin 4.800 rpm.

Memiliki desain yang cukup menarik

Mobil ini menawarkan desain eksterior dengan sentuhan modern dan pastinya cukup menarik, serta terdapat elemen-elemen yang tampil sporty dan stylish.

Karena tampilannya yang sporty dan stylish, mobil ini menjadi idolanya para anak muda yang sedang mencari mobil pertama.

BACA JUGA: Honda Jazz 2023 Optimis Kembali Merebut Pasar Mobil Hatchback di Indonesia, Spesifikasinya Gila!

BACA JUGA: Resmi Meluncurkan Honda Jazz 2023 Siap Kembali Merebut Pasar Hatchback di Indonesia!

Dibandrol dengan harga cukup terjangkau

Selain menawarkan beberapa keunggulan diatas, alasan mengapa mobil ini banyak diminati karena dibandrol dengan harga yang terjangaku.

Dibeberapa postingan market place yang kami lihat, untuk Honda Brio Satya keluaran tahun 2014 saat ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 90 jutaan saja, terjangkau sekali bukan?

Harus diakui, bahwa Honda Brio Satya memang salah satu mobil yang sangat layak untuk dimiliki, dengan performa mesin yang mumpuni, konsumsi bahan bakar irit dan harga yang terjangkau.(*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: