Daihatsu Granmax Pikap 2023 Ditawarkan dengan Spesifikasi Istimewa, Cocok Dijadikan Mobil Niaga!

Daihatsu Granmax Pikap 2023 Ditawarkan dengan Spesifikasi Istimewa, Cocok Dijadikan Mobil Niaga!

Daihatsu granmax pikap 2023--

RADARPEKALONGAN - Daihatsu Granmax Pikap 2023 ini cocok dijadikan sebagai mobil niaga, karena ditawarkan dengan spesifikasi yang mampu menjawab kebutuhan konsumen.

Daihatsu Granmax Pikap 2023 ini hadir dengan penyegaran yang lebih modern, dari generasi sebelumnya, baik pada interior maupun eksteriornya.

Selain itu, mobil ini pun mengendong mesin baru, sehingga membuatnya menjadi mobil pikap yang tangguh dan ramah lingkungan.

Melalui artikel ini kami akan memberikan informasi spesifikasi yang dimiliki oleh Daihatsu Granmax Pikap 2023 ini, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA: Toyota Innova Zenix 2023 Menjadi Mobil Terlaris, Apa Sih Penyebabnya Kok Bisa Gitu?

BACA JUGA: Dibalik Kelebihan Honda Civic Estilo, Ternyata Mobil Ini Juga Punya Beberapa Kelemahan!

BACA JUGA: Mobil Daihatsu Granmax Memiliki Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Seperti Ini!

Tampilan eksterior lebih segar

Pada bagian eksteriornya sendiri, mobil ini sudah mengalami penyegaran dari generasi sebelumnya, jika dilihat secara sekilas terlihat masih tidak jauh berbeda.

Adapun perbedaan desain yang paling menonjol terletak pada bagian bumpernya, dimana bumper generasi terbaru ini terdapat aksen plastik, sehingga membuatnya semakin manis.

Untuk bagian sekitarnya terdapat talang air di atasnya, set body holding pada bagian bawa dan bagian kacanya sudah ditanamkan lampu sein.

Daihatsu Granmax Pikap 2023 ini pun sudah menggunakan velg berukuran 14 inci, dimana ukuran velgnya ini lebih besar dari generasi sebelumnya dan dibalut dengan ban GT Radial.

BACA JUGA: Usia 40 Tahun ke Atas Beli Saja Mobil Keluarga Bekas Irit BBM Ini, Dijamin Makin Disayang Keluarga!

BACA JUGA: Tidak Hanya Panther, Mobil Diesel Irit dan Murah Ini Cocok Dikendarai Oleh Usia 40 Tahun Keatas!

Karena ukuran velg yang digunakan menjadi lebih besar, ground clerancenya pun naik 15 mm, sehingga pengemudi tidak perlu takut mobil gasruk ke tanah.

Interior semakin mewah

Interiornya sendiri, mobil ini didominasi warna abu-abu, namun untuk posisi duduknya masih cukup tegak karena sandaran jok mobilnya belum bisa reclining.

Meskipun pada bagian setirnya tidak bisa diatur, namun pada jok mobilnya bisa disesuaikan maju ataupun mundur, sehingga tetap nyaman dikendarai.

Tidak perlu khawatir, jika bagian dashboardnya mudah rusak, hal ini karena dashboardnya terbuat dari bahan hard plastik, sehingga daya tahannya tetap terjaga.

BACA JUGA: Mobil Keluarga Daihatsu Xenia, Hadir dengan Tawaran DP Murah Mulai Rp13 Jutaan

BACA JUGA: Honda Jazz 2023 Optimis Kembali Merebut Pasar Mobil Hatchback di Indonesia, Spesifikasinya Gila!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: