Daihatsu Granmax Pikap 2023 Ditawarkan dengan Spesifikasi Istimewa, Cocok Dijadikan Mobil Niaga!

Daihatsu Granmax Pikap 2023 Ditawarkan dengan Spesifikasi Istimewa, Cocok Dijadikan Mobil Niaga!

Daihatsu granmax pikap 2023--

Bagian dashboard di ujung kirinya terdapat cup holder, yang bisa dimanfaatkan untuk menaruh minuman yang kamu bawa, tanpa harus takut tumpah.

Lalu bagaimana mengenai fitur hiburan, tenang saja mobil ini sudah didukung dengan SD Card, AUX dan juga USB, namun khusus untuk varian tertinggi sudah dilengkapi dengan AC dan power steering.

Performa mesin makin mantap

Mesinnya sendiri terletak pada bagian bawa jok mobil, mobil ini ditawarkan dengan dua varian mesin, yaitu mesin berkapasitas 1.3L dan mesin 1.5L.

Untuk mesin 1.3L nya mampu menghasilkan tenaga sebesar 88 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, sedangkan torsi puncaknya diangka 115 Nm pada putaran mesin 4.400 rpm.

BACA JUGA: Mobil Datsun Cross 2019 Jarang Sekali Dilirik, Padahal Lebih Unggul dari Mobil LCGC!

BACA JUGA: Mobil Isuzu Panther Bekas Masih Banyak Diminati, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA: Cocok Dipakai Umur 40 Tahun Ke Atas, Mobil Keluarga Murah Irit Ini Layak untuk Dimiliki!

Kemudian untuk yang menggunakan mesin 1.5L nya, mampu mengeluarkan tenaga sebesar 97 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi puncak mencapai 134 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm.

Dimensi mobil

Berbicara mengenai dimensinya, mobil ini memiliki panjang 4.195 mm, lebar 1.665 mm dan tinggi mencapai 1.850 mm, serta memiliki jarak sumbu ke roda mencapai 2.650 mm.

Sedangkan untuk kapasitas tangki bahan bakarnya sendiri, mobil ini memiliki kapasitas mencapai 43 liter bensin, dan disarankan untuk mengisinya dengan bensin minimal RON 92.

Itulah sepesifikasi dari Daihatsu Granmax Pikap 2023, yang bisa dijadikan sebagai mobil niaga untuk melancarkan usahamu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: