Mobil Daihatsu Granmax Memiliki Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Seperti Ini!

Mobil Daihatsu Granmax Memiliki Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Seperti Ini!

Mobil daihatsu granmax--Instagram

RADARPEKALONGAN – Mobil Daihatsu Granmax sendiri pertama kali diperkenalkan di Tanah Air pada tahun 2007, dan sampai sekarang masih banyak peminatnya.

Hal ini karena mobil keluaran dari Daihatsu ini terkenal ketangguhan yang dimiliki, mobil Daihatsu Granmax ini ditawarkan dengan dua varian, yaitu pick up dan minibus.

Untuk yang varian penumpang atau minibus, mobil ini juga memiliki kapasitas penumpang yang cukup banyak, sehingga cocok dijadikan sebagai mobil keluarga.

Selain itu, mobil ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, dan ditawarkan dengan beragam keunggulan untuk konsumennya.

BACA JUGA:Dibalik Kelebihannya Daihatsu Granmax Pikap 1.3, Memiliki Kekurangan Seperti Ini!

BACA JUGA:Pantas Laris Manis, Daihatsu Granmax Pikap Ternyata Memiliki Beberapa Kelebihan yang Ditawarkan!

Nah jika kamu tertarik membeli mobil Daihatsu Granmax, sepertinya kamu harus tahu juga kelebihan serta kekurangan yang dimiliki oleh mobil ini, yuk simak apa saja sih kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan mobil Daihatsu Granmax

Mampu menampung hingga 11 penumpang

Sebagai sebuah mobil MPV dengan tampilan boxy, secara kapasitas penumpangnya mobil ini mampu memuat 8 sampai 11 orang penumpang.

Hal ini karena memang mobil ini memiliki kabin yang cukup besar dan luas, dan bangku baris ketiganya dibuat saling hadap hadapan.

BACA JUGA:Kehadiran Toyota Rangga Concept, Siap Menggeser Popularitas Mitsubishi L300 dan GranMax!

BACA JUGA:Layak Dimiliki Daihatsu GranMax 2022, Menawarkan Beberapa Kelebihan, Mesinnya Sudah Dual VVT-i!

Mampu membawa banyak barang

Memiliki postur tubuh yang cukup tinggi dan mengadopsi sasis model monokok dengan kabin rata, mobil ini tidak hanya bisa dimanfaatkan sebagai mobil penumpang saja.

Sebab diluaran sana banyak pemilik mobil ini, memanfaatkannya sebagai mobil niaga atau usaha, misalnya untuk membawa sembako atau logistic.

Menawarkan dua pilihan mesin

Kehadiran mobil ini sebenarnya sebagai pengganti dari mobil Daihatsu Zebra Master, dan ditawarkan dengan dua varian mesin, yaitu mesin berkapasitas 1.3L dan 1.5L, dan terkenal tangguh namun konsumsi bahan bakarnya tetap irit dan bisa diandalkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: