Honda Jazz 2023 Optimis Kembali Merebut Pasar Mobil Hatchback di Indonesia, Spesifikasinya Gila!

Honda Jazz 2023 Optimis Kembali Merebut Pasar Mobil Hatchback di Indonesia, Spesifikasinya Gila!

Honda Jazz 2023--

RADARPEKALONGAN – Tampaknya pasar mobil hatchback akan semakin ramai, ditambah dengan kehadiran Honda Jazz 2023, dan ditawarkan dengan tampilan sporty serta desain modern.

Saat ini pasar hatchback di Indonesia masih didominasi oleh Toyota Yaris, dan Toyota Yaris ini sudah mengalami beberapa generasi, sama seperti Honda Jazz.

Honda Jazz sendiri sudah ada di Indonesia sejak tahun 2004 mulai dari Honda Jazz GD3, kemudian Honda Jazz GE8 dan Honda Jazz GK5, tiap generasi memiliki keunggulan masing-masing.

Dengan diluncurkannya kabar Honda Jazz 2023, membuat para pecinta mobil di Indonesia sudah tidak sabar ingin meminang mobil hatchback keluaran Honda ini.

BACA JUGA: Toyota Yaris Panik, Honda Jazz 2023 Resmi Meluncur dengan Beberapa Kelebihan!

BACA JUGA: Resmi Meluncurkan Honda Jazz 2023 Siap Kembali Merebut Pasar Hatchback di Indonesia!

Sebab mulai dari generasi pertama sampai generasi terkahirnya yaitu Honda Jazz GK5, selalu menjadi salah satu model terlaris milik Honda di Tanah Air.

Untuk generasi terbaru dari Honda Jazz ini ditawarkan dengan tampilan desain yang lebih gagah, sehingga menciptakan kesan sporty yang semakin kuat.

Tidak hanya itu saja, pada bagian interior atau dalamnya, mobil ini mengalami perubahan yang cukup signifikan, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dari generasi sebelum-sebelumnya.

Meskipun kapasitas penumpangnya sama seperti mobil-mobil hatchback lain, yaitu hanya memiliki kapasitas 5 orang penumpang, namun mobil ini menawarkan sentuhan yang lebih modern dan nyaman jika di dalam kabinnya.

BACA JUGA: Toyota Yaris dan Honda Jazz Ketar-ketir, Suzuki Swift Terbaru Akan Mulai di Pasarkan Tahun Ini!

BACA JUGA: Akhirnya Honda Jazz 2023 Kembali Muncul, Toyota Yaris Ketar-Ketir!

Sebagai tambahan informasi saja, bahwa Honda Jazz merupakan salah satu produk Honda yang diproduksi di Indonesia, sejak masuk ke pasar hatchback Segmen B, yang sebelumnya didatangkan langsung dalam kondisi CBU dari Thailand.

Pada generasi sebelum-sebelumnya, mobil Honda Jazz selalu ditawarkan dengan mesin berkapasitas 1.500 cc dengan dua pilihan transmisi.

Nah buat kamu yang mungkin tertarik memiliki Honda Jazz 2023, kamu wajib baca artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan informasi apa saja kelebihan dari mobil ini.

BACA JUGA: Pantas Masih Dicari, Isuzu Panther Grand Touring Memiliki Beberapa Kelebihan Ini, Langsung Saja Beli!

BACA JUGA: Kembalinya Isuzu Panther Reborn Sebagai Rajanya Diesel, Bikin Kompetitornya Panik!

Harga cukup terjangkau

Kabarnya Honda Jazz 2023 ini ditawarkan dengan harga yang cukup kompetitif dan terjangkau, sehingga membuatnya menjadi pilihan yang cocok jika dijadikan kendaraan sehari-hari.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Honda Jazz keluaran terbaru ini akan dibandrol dengan harga mulai dari Rp 252 jutaan, harga tersebut untuk yang menggunakan transmisi manual, sedangkan yang menggunakan transmisi otomatis atau CVT nantinya dibandrol dengan harga mulai dari Rp 295 jutaan.

BACA JUGA: Tampil Lebih Mewah, Isuzu Panther Reborn 2023, Siap Menguasai Mobil Diesel di Tanah Air!

BACA JUGA: Innova Zenix Ketar-Ketir, New Isuzu Panther Reborn 2023, Hadir dengan Mesin Tangguh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: