Honda Jazz 2023 Resmi Meluncur, Tidak Hanya Menawarkan Sporty dan Modern Saja!

Honda Jazz 2023 Resmi Meluncur, Tidak Hanya Menawarkan Sporty dan Modern Saja!

Honda Jazz 2023--Youtube

RADARPEKALONGAN – Honda Jazz 2023 resmi meluncur, tentu kabar ini disambut baik para pecinta otomotif di Tanah Air.

Mobil ini menawarkan desain yang semakin sporty dan juga modern, mobil yang sudah ada sejak tahun 2001 ini saat ini memasuki generasi keempatnya.

Kabar ini pun membuat para pecinta otomotif tidak sabar, ingin segera memiliki Honda Jazz 2023 ini, tentunya dengan banyak pembaruan baik pada interior maupun eksteriornya.

Tak hanya memukau pada sektor desain bodynya saja, namun juga tampil lebih gagah dan tetap menawarkan interior yang signifikan, berbeda dari generasi-generasi sebelumnya.

BACA JUGA: Honda Jazz 2023 Optimis Kembali Merebut Pasar Mobil Hatchback di Indonesia, Spesifikasinya Gila!

BACA JUGA: Toyota Yaris Panik, Honda Jazz 2023 Resmi Meluncur dengan Beberapa Kelebihan!

Untuk kapasitas penumpangnya sendiri masih sama dengan generasi-generasi sebelumnya, yaitu hanya mampu menampung 5 orang penumpang saja.

Namun ketika masuk ke dalamnya, akan disuguhkan dengan pengalaman berkendara yang semakin modern dan membuat siapapun merasa nyaman.

Honda Jazz 2023 ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga mampu menjawab kebutuhan para konsumennya yang ingin memiliki mobil.

Untuk varian transmisi manual, mobil ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 252 jutaan, sedangkan varian tertingginya atau transmisi CVT dibandrol dengan harga mulai dari Rp 295 juta.

BACA JUGA: Resmi Meluncurkan Honda Jazz 2023 Siap Kembali Merebut Pasar Hatchback di Indonesia!

BACA JUGA: Toyota Yaris dan Honda Jazz Ketar-ketir, Suzuki Swift Terbaru Akan Mulai di Pasarkan Tahun Ini!

Mobil ini juga diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, sehingga sangat cocok buat kamu yang sedang mencari mobil untuk dipakai sebagai mobilitas harianmu.

Performa yang dimiliki juga semakin optimal, berkat teknologi yang semakin canggih sehingga mampu menambah daya tariknya.

Jika kamu masuk ke dalam interiornya, kamu akan disuguhkan dengan interior khas dari Honda hatchback yang memiliki kapasitas penumpang 5 orang.

Konfigurasi kursinya sendiri 2-3, sehingga kenyamanan berkendara akan semakin terasa dengan ruang kaki yang memadai dan nyaman.

BACA JUGA: Usia 40 Tahun ke Atas Beli Saja Mobil Keluarga Bekas Irit BBM Ini, Dijamin Makin Disayang Keluarga!

BACA JUGA: Mobil LCGC Irit dan Murah 2023 Ini Layak Dikendarai Semua Usia, Termasuk Usia 40 tahun Keatas!

Pada sektor keamanan dan kenyamanannya sendiri, mobil ini sudah dibekali dengan teknologi yang bisa dikatakan cukup modern.

Didalamnya juga dilengkapi dengan sistem pengereman canggih, serta fitur pengawasan kenyamanan pengemudi ketika berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: