Beli Mobil Ini Kamu Tidak Akan Jomblo Lagi, Inilah 5 Mobil City Car Stylish dan Murah yang Bisa Kamu Miliki!

Beli Mobil Ini Kamu Tidak Akan Jomblo Lagi, Inilah 5 Mobil City Car Stylish dan Murah yang Bisa Kamu Miliki!

mobil city car stylish dan murah--Instagram/sirioncarakita

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mencari sebuah mobil city car stylish dan murah, bukan merupakan sebuah hal yang sulit untuk dilakukan, karena pilihannya banyak.

Mobil city car ini, identik sebagai mobilnya anak-anak muda, karena mobil ini kebanyakan memiliki tampilan stylish, dan hanya modifikasi sedikit saja bisa membuatnya lebih ganteng.

Selain itu, mobil city car juga dibandrol dengan harga terjangkau, inilah alasan kenapa banyak anak-anak muda yang ingin memilikinya.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil city car stylish dan murah, simak sampai selesai ya dan dijamin kamu pasti suka.

BACA JUGA:Tangguh dan Sporty, Inilah 5 Motor Bebek yang Irit BBM dan Bertenaga Mesinnya, Cocok untuk Touring!

BACA JUGA:Mobil Adventure! Inilah 5 Daftar Mobil Kuno yang Tangguh dan Populer, Sang Penakluk Medan Terjal

1. Daihatsu Sirion

Rekomendasi mobil city car stylish dan murah, pertama ada Daihatsu Sirion yang memang kurang begitu populer di Indonesia, namun lebih populer di negara tetangga yaitu Malaysia.

Daihatsu Sirion ini, populasinya kalah dengan saudaranya yaitu Daihatsu Ayla, mungkin faktornya karena mobil ini tidak terlalu sering diiklankan di media.

Padahal, secara kualitas mobil ini jauh lebih baik dibandingkan Daihatsu Ayla, karena tidak masuk juga ke dalam segmen mobil LCGC.

Menggunakan mesin berkapasitas 1.300 cc, membuatnya siap menemanimu kemanapun dan juga kapanpun, selain itu harganya juga cukup terjangkau.

BACA JUGA:Mobil Paling Laris! Inila 5 Alasan Mengapa Mobil Toyota Rush 2024 Banyak Diminati

BACA JUGA:Rasakan Nyamannya PCX dalam PCX-Traordinary Rides Bareng Jurnalis, B/Vlogger dan HPCI Jateng

2. Daihatsu Ayla

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: