Beli Mobil Ini Kamu Tidak Akan Jomblo Lagi, Inilah 5 Mobil City Car Stylish dan Murah yang Bisa Kamu Miliki!

Beli Mobil Ini Kamu Tidak Akan Jomblo Lagi, Inilah 5 Mobil City Car Stylish dan Murah yang Bisa Kamu Miliki!

mobil city car stylish dan murah--Instagram/sirioncarakita

Selanjutnya ada Daihatsu Ayla, yang menjadi salah satu mobil city car terbaik dari Daihatsu dan sangat populer dikalangan para pecinta mobil city car Tanah Air.

Daihatsu Ayla ini, layak kamu jadikan mobil pertama, karena ada beberapa kelebihan yang dimiliki, seperti bahan bakar irit, mesin cukup bertenaga, fiturnya melimpah dan juga harga terjangkau.

Daihatsu Ayla pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013, dan sampai hari ini masih eksis bahkan sudah memiliki generasi terbaru yang lebih canggih.

Ada banyak pilihan warna yang dimiliki oleh mobil ini, jadi konsumen memiliki lebih banyak pilihan warna, mulai dari warna putih, merah, hitam, kuning.

BACA JUGA:Ternyata Ini 5 Penyebab Mobil Boros Bahan Bakar, Hindari Beberapa Hal Ini Auto Full Senyum!

BACA JUGA:Jangan Sampai Ada yang Terlewatkan, Inilah 5 Persiapan Sebelum Touring dengan Motor, Touring Lebih Nyaman!

3. Datsun Go+

Rekomendasi mobil city car stylish dan murah, urutan selanjutnya ada sebuah mobil yang pernah masuk ke Indonesia namun harus dihentikan produksinya di tahun 2021.

Datsun Go+ sendiri, cocok buat kamu yang memiliki anggota keluarga tidak terlalu banyak, karena kapasitas penumpangnya juga sedikit.

Meskipun demikian, mobil ini cocok dijadikan mobil keluarga, salah satu pertimbangannya adalah memiliki konsumsi bahan bakar yang irit.

Selain itu, Datsun Go+ ini juga memiliki biaya perawatan suku cadang yang murah, jadi kamu tidak perlu khawatir ketika melakukan perbaikan atau pergantian spare part.

BACA JUGA:Iritnya Kebangetan, 5 Motor Paling Irit BBM 2024 Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:5 Cara Menghemat Bahan Bakar Motor Ini Wajib Diperhatikan, Dijamin Ampuh Bikin Pengeluaranmu Semakin Irit!

4. Mitsubishi Mirage

Jika mendengar Mitsubishi pasti akan langsung terbayangkan dengan mobil-mobil MPV, padahal sebenarnya Mitsubishi juga memiliki produk mobil city car loh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: