Iritnya Kebangetan, 5 Motor Paling Irit BBM 2024 Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Terjangkau!

Iritnya Kebangetan, 5 Motor Paling Irit BBM 2024 Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Terjangkau!

motor paling irit BBM 2024--Instagram/ichanyil

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Saat ini kamu sudah tidak perlu bingung lagi dalam menentukan memilih motor paling irit BBM 2024, karena banyak pilihannya.

Banyak pabrikan ternama yang berlomba-lomba memproduksi motor dengan bahan bakar yang irit, baik itu motor matic, motor bebek ataupun motor sport.

Selain itu, saat ini harga motor baru pun sudah tidak terlalu mahal seperti dulu, dengan ini membuat siapapun bisa memilikinya, karena sudah ada juga sistem kredit.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi motor paling irit BBM 2024, simak sampai selesai dan barangkali ada yang cocok denganmu.

BACA JUGA:Pasca Penggeledahan oleh KPK, Nana Sudjana Pastikan Pelayanan Publik di Pemkot Semarang Tidak Terganggu

BACA JUGA:Gegerkan KNVB Belanda! Bomber 345 Miliar Diboyong STY, Akankah Hooijdonk Dinaturalisasi Timnas Indonesia?

1. Honda Beat

Rekomendasi motor paling irit BBM 2024, diurutan pertama kami menawarkan motor matic yang dijuluki sebagai motor sejuta umat, yaitu ada Honda Beat.

Honda Beat sendiri, memang sudah dikenal sejak lama di Indonesia, dan dulunya diperkenalkan masih menggunakan teknologi karburator, dan menjadi primadona pada masanya.

Saat ini, Honda Beat terbaru sudah lebih canggih dan modern, performa mesinnya pun semakin memukau tidak tertandingi dan layak kamu miliki.

Honda Beat ini, dikenal dengan konsumsi bahan bakar irit, performa mesin bertenaga dan mesinnya yang cukup tangguh untuk segala medan.

BACA JUGA:Rasakan Nyamannya PCX dalam PCX-Traordinary Rides Bareng Jurnalis, B/Vlogger dan HPCI Jateng

BACA JUGA:Ternyata Ini 5 Penyebab Mobil Boros Bahan Bakar, Hindari Beberapa Hal Ini Auto Full Senyum!

2. Honda CB150R

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: