Iritnya Kebangetan, 5 Motor Paling Irit BBM 2024 Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Terjangkau!

Iritnya Kebangetan, 5 Motor Paling Irit BBM 2024 Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Terjangkau!

motor paling irit BBM 2024--Instagram/ichanyil

Selanjutnya ada motor sport keluaran dari Honda yang tidak kalah menarik untuk dimiliki, yaitu ada Honda CB150R yang juga sudah cukup populer di Indonesia.

Honda CB150R ini, dikenal memiliki mesin cukup bertenaga dan juga mesin yang tangguh dalam segala medan, karena memang diproduksi untuk memenuhi kebutuhan para pengendaranya.

Selain itu, Honda CB150R ini juga memiliki posisi berkendara yang nyaman, membuatnya cocok untuk perjalanan harian ataupun perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Jangan Sampai Ada yang Terlewatkan, Inilah 5 Persiapan Sebelum Touring dengan Motor, Touring Lebih Nyaman!

BACA JUGA:Sempat Terpilih Sebagai Motor Matic Terbaik? Yuk Intip Spesifikasi Honda ADV 150 Beserta Harganya

3. Yamaha Fazzio

Rekomendasi motor paling irit BBM 2024, selanjutnya ada Yamaha Fazzio yang hadir sebagai pendatang baru dari Yamaha dan sudah berhasil mencuri perhatian di Indonesia.

Yamaha Fazzio sendiri, berhasil menarik perhatian konsumen melalui tampilannya yang retro namun tetap modern, membuat siapapun yang melihatnya akan langsung terpesona.

Selain itu, Yamaha Fazzio ini juga memiliki banyak kelebihan, mulai dari bahan bakar irit, bagasi yang luas, dan fiturnya yang canggih.

Ada banyak pilihan warna yang dimiliki oleh Yamaha Fazzio ini, dan hampir semua warna yang ditawarkan ini warna-warna cerah, seperti putih, biru, hijau, hitam, dan merah.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Honda ADV 150 yang Dikenal Sebagai Skuter Matik Premium Terbaik

BACA JUGA:Yamaha N-Max Turbo  “Launching” di Semarang

4. Yamaha MX King

Selanjutnya ada Yamaha MX King, yang menjadi idola baru di segmen motor bebek di Indonesia yang sudah lama tergantikan posisinya oleh para pesaing dikelasnya.

Yamaha MX King ini, dikenal memiliki mesin cukup bertenaga dan bahan bakar yang irit tanpa harus mengorbankan performa mesinnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: