Iritnya Kebangetan, 5 Motor Paling Irit BBM 2024 Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Terjangkau!

Iritnya Kebangetan, 5 Motor Paling Irit BBM 2024 Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Terjangkau!

motor paling irit BBM 2024--Instagram/ichanyil

Secara tampilannya sendiri, Yamaha MX King ini memiliki tampilan desain yang cukup sporty cocok banget buat kamu yang ingin menunjang penampilan lebih keren di jalan raya.

Selain itu, Yamaha MX King ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, dan fitur yang dimiliki pun cukup lengkap dan memukau.

BACA JUGA:Semakin Didepan! Inilah 3 Rekomendasi Motor Bebek Yamaha yang Cocok untuk Touring, Dijamin Kencang dan Garang

BACA JUGA:Irit dan Gesit! Inilah 4 Rekomendasi Motor bebek Honda untuk Touring yang Irit Bahan Bakar,Dijamin Dompet Aman

5. Honda Supra GTR

Rekomendasi motor paling irit BBM 2024, selanjutnya ada Honda Supra GTR yang hadir sebagai pesaing terberat bagi Yamaha MX king.

Honda Supra GTR ini hadir dengan performa mesin cukup tangguh, dan bertenaga dan siap menemanimu kemanapun dan kapanpun sesukamu, dijamin suka.

Selain itu, performa mesin bertenaga ini tidak mengorbankan konsumsi bahan bakarnya, karena bahan bakarnya tetap irit dan cocok untuk harian.

Honda Supra GTR ini, sudah disematkan dengan teknologi injeksi canggih, jadi pantas kalau bahan bakarnya irit, tidak jarang juga digunakan sebagai motor untuk ojek online.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: