Beli Mobil Ini Kamu Tidak Akan Jomblo Lagi, Inilah 5 Mobil City Car Stylish dan Murah yang Bisa Kamu Miliki!

Beli Mobil Ini Kamu Tidak Akan Jomblo Lagi, Inilah 5 Mobil City Car Stylish dan Murah yang Bisa Kamu Miliki!

mobil city car stylish dan murah--Instagram/sirioncarakita

Mobil city carnya ini, cocok buat kamu yang ingin tampil beda di jalan raya, yang mungkin sudah bosan dengan merk-merk Toyota, Daihatsu dan juga Honda.

Mitsubishi Mirage ini, hadir dengan menawarkan banyak kelebihan, mulai dari bahan bakarnya yang irit, performa mesin cukup bertenag dan perawatannya yang mudah.

Selain itu, kenyamanan yang ditawarkan oleh mobil ini juga tidak perlu diragukan lagi, jadi cocok banget buat kamu yang bingung mau membeli mobil apa.

BACA JUGA:3 Skincare Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Bikin Wajah Halus dan Glowing dari Harga Murah Sampai Mahal

BACA JUGA:3 Skincare untuk Wajah Glowing dengan Harga Murah, Rahasia Awet Muda di Usia 40an Tersedia di Indomaret

5. Toyota Yaris

Rekomendasi mobil city car stylish dan murah, selanjutnya ada Toyota Yaris yang sebenarnya sudah ada sejak lama di Indonesia namun saat ini sudah memasuki generasi terbaru.

Toyota Yaris dikenal memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan, mulai dari harga terjangkau, fiturnya cukup lengkap, baik fitur keamanan, kenyamanan dan keselamatan penumpang serta pengemudinya.

Kualitas yang dimiliki oleh Toyota Yaris ini, sudah tidak perlu diragukan lagi karena memang produk dari Toyota selalu menghadirkan kualitas terbaik.

Toyota Yaris cocok dijadikan mobil pertama, baik bagi para anak-anak muda ataupun mereka yang sudah berkeluarga dan hanya memiliki anggota keluarga sedikit.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: