Beberapa Pilihan Mobil Matic Berkapasitas Mesin 1.500 Cc, Cocok Dikendarai Di Jalanan Perkotaan!

Beberapa Pilihan Mobil Matic Berkapasitas Mesin 1.500 Cc, Cocok Dikendarai Di Jalanan Perkotaan!

Mobil matic berkapasitas mesin 1.500 cc --Instagram/autozir.id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mobil matic berkapasitas mesin 1.500 cc ini, cukup menarik dan sayang untuk dilewatkan ketika kamu ingin mencari mobil.

Mobil matic, memang banyak digemari oleh para konsumen di Indonesia, baik perempuan ataupun laki-laki, karena dinilai lebih mudah dikendarai, khususnya di perkotaan.

Nah, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil matic berkapasitas mesin 1.500 cc, langsung saja simak sampai selesai yuk.

BACA JUGA:Menarik untuk Dimiliki! Inilah 5 Mobil City Car untuk Wanita Karir, Tampilannya Stylish Banget!

BACA JUGA:Temukan 5 Pilihan Sepeda Listrik Terbaik Mulai Rp 1 Jutaan, Dijamin Harganya Terjangkau dan Berkualitas

1. Honda Jazz

Rekomendasi mobil matic berkapasitas mesin 1.500 cc, pertama kami memberikan pilihan Honda Jazz yang memiliki beberapa generasi di Indonesia.

Sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2004, Honda Jazz memang sudah berhasil mencuri perhatian para pecinta otomotif di Indonesia.

Ada 3 generasi yang dimiliki oleh Honda Jazz ini, yaitu ada GD3, GE8 dan GK5, namun sayangnya sudah dihentikan produksinya dan digantikan dengan Honda City Hatchback.

Honda Jazz sendiri, selain dikenal memiliki konsumsi bahan bakar irit, harga terjangkau, mesinnya tangguh juga dikenal memiliki transmisi yang responsif, termasuk untuk maticnya.

BACA JUGA:Pantas Saja Banyak yang Rela Inden Lama! Ternyata Toyota Innova Zenix 2024 Memiliki Banyak Kelebihan!

BACA JUGA:Pantas Penjualannya Selalu Naik! Ternyata Toyota Rush GR Sport 2024 Memiliki Kelebihan Tersembunyi Dibaliknya!

2. Toyota Yaris

Buat kamu yang mencari mobil dengan mesin bandel, sepertinya bisa melirik Toyota Yaris yang menggunakan basis sama seperti Toyota Vios.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: