Menarik untuk Dimiliki! Inilah 5 Mobil City Car untuk Wanita Karir, Tampilannya Stylish Banget!

Menarik untuk Dimiliki! Inilah 5 Mobil City Car untuk Wanita Karir, Tampilannya Stylish Banget!

mobil city car untuk wanita karir--Instagram/torsion_wheels

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu merasa kebingungan mencari mobil city car untuk wanita karir, tenang saja kami memiliki beberapa rekomendasinya.

Bagi sebagian wanita karir, memiliki mobil sepertinya menjadi salah satu barang wajib yang harus dimiliki, karena ini dapat menunjang mobilitas hariannya setiap harinya.

Namun, dalam mencari mobil city car untuk wanita karir, sebenarnya bukan lagi sebuah hal yang susah dan juga tidak boleh dianggap remeh, takutnya malah tertipu oleh penjual nakal.

Nah, berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi mobil city car untuk wanita karir, yuk langsung saja simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Temukan 5 Pilihan Sepeda Listrik Terbaik Mulai Rp 1 Jutaan, Dijamin Harganya Terjangkau dan Berkualitas

BACA JUGA:Pantas Saja Banyak yang Rela Inden Lama! Ternyata Toyota Innova Zenix 2024 Memiliki Banyak Kelebihan!

1. Suzuki Ignis

Rekomendasi mobil city car untuk wanita karir, pertama kami memperkenalkan Suzuki Ignis yang juga banyak disebutkan sebagai mobil mini crossover.

Suzuki Ignis, cocok banget buat kamu yang memiliki mobilitas harian tinggi dan tinggal di perkotaan, karena memiliki ukuran yang compact, membuatnya mudah untuk bermanuver.

Selain itu, harga yang ditawarkan juga sudah cukup murah yaitu dibawah 100 juta kamu sudah bisa membawanya pulang, terutama tahun-tahun pertamanya.

Mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.197 cc, dimana mesinnya ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 83 Hp dengan torsi puncaknya 113 Nm.

BACA JUGA:Pantas Penjualannya Selalu Naik! Ternyata Toyota Rush GR Sport 2024 Memiliki Kelebihan Tersembunyi Dibaliknya!

BACA JUGA:Jangan Sampai Menyesal! Inilah Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Memilih Mobil Sedan, Gampang Banget

2. Mitsubishi Mirage

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: