Menarik untuk Dimiliki! Inilah 5 Mobil City Car untuk Wanita Karir, Tampilannya Stylish Banget!

Menarik untuk Dimiliki! Inilah 5 Mobil City Car untuk Wanita Karir, Tampilannya Stylish Banget!

mobil city car untuk wanita karir--Instagram/torsion_wheels

Secara popularitas, mobil ini memang kalah dengan mobil-mobil lain dikelasnya, namun secara kualitas Mitsubishi Mirage ini masih berani untuk diadu.

Desainnya sendiri, cukup menarik dan compact, membuatnya cocok dikendarai para kaum-kaum perempuan yang memiliki mobilitas harian tinggi di jalanan.

Mitsubishi Mirage ini, sudah dilengkapi dengan mesin canggih yaitu DOHC MIVEC yang memiliki kapasitas sebesar 1.193 cc dan cukup bertenaga.

BACA JUGA:Perbandingan Mazda CX-60 vs Hyundai Palisade: Adu Spesifikasi dan Harga, Mana yang Lebih Worth It?

BACA JUGA:Resmi Meluncur di Malaysia! Honda ADV 350 2024 Hadir dengan Desain, Performa dan Harga Barunya

3. Kia Picanto

Rekomendasi mobil city car untuk wanita karir selanjutnya adalah dari pabrikan Korea, yaitu ada Kia Picanto yang juga layak dijadikan pilihan.

Kia Picanto sendiri, disuguhkan dengan desainnya yang simple dan cocok banget bagi para pemula, termasuk untuk para kaum wanita.

Kia Picanto ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc, dan mampu menghasilkan torsi sebesar 120 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm.

BACA JUGA:Desain Sporty Banget! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok Digunakan Oleh Laki-Laki, Dijamin Bikin Meleleh

BACA JUGA:Idaman Banget! Inilah Rekomendasi Motor Kopling Honda yang Cocok untuk Petualang, Dijamin Makin Gagah

4. Datsun Go

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu mobil yang pernah masuk ke Indonesia ini, namun sayangnya pada tahun 2021 Datsun Go harus dihentikan produksinya di Indonesia.

Buat kamu, yang mungkin tertarik memilikinya, kamu masih bisa membelinya kok, meskipun dalam versi bekas, namun masih sangat worth it.

Datsun Go ini, dibekali mesin berkapasitas 1.200 cc dan mampu menghasilkan torsi puncak mencapai 104 Nm pada putaran mesin 5.000 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: