Pantas Penjualannya Selalu Naik! Ternyata Toyota Rush GR Sport 2024 Memiliki Kelebihan Tersembunyi Dibaliknya!

Pantas Penjualannya Selalu Naik! Ternyata Toyota Rush GR Sport 2024 Memiliki Kelebihan Tersembunyi Dibaliknya!

Toyota Rush GR Sport 2024 --Instagram/alexneman99

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Toyota Rush GR Sport 2024 hadir sebagai idola baru bagi para pencari mobil keluarga jenis SUV dari Toyota.

Pasalnya, mobil ini memiliki tampilan desain yang cukup gagah dengan performa mesin yang andal, membuat cocok banget kamu miliki untuk pergi kemanapun.

Mobil ini, memang sudah dikenal sejak generasi pertamanya mampu melewati berbagai kondisi jalanan dengan optimal, baik di jalanan yang mulus ataupun bebatuan sekalipun semuanya dilibas dengan mudah.

Sebagai tambahan informasi, bahwa Toyota Rush GR Sport 2024 ini memiliki DNA motorsport yang cukup kuat dari Toyota Gazoo Racing.

Nah, jika kamu memang tertarik untuk memilikinya, berikut kami berikan beberapa informasi mengenai kelebihan yang dimiliki oleh Toyota Rush GR Sport 2024 ini, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Perbandingan Mazda CX-60 vs Hyundai Palisade: Adu Spesifikasi dan Harga, Mana yang Lebih Worth It?

BACA JUGA:Resmi Meluncur di Malaysia! Honda ADV 350 2024 Hadir dengan Desain, Performa dan Harga Barunya

1. Mesin yang Tangguh

Toyota Rush GR Sport 2024 sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc yang dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-i dan mesinnya cukup tangguh.

Mobil SUV dengan desain sporty ini, mengadopsi mesin bensin berkapasitas 1.500 cc dengan kode unit 2NR-VE, dan sudah dilengkapi juga dengan teknologi DOHC dan juga Dual VVT-i, yang merupakan keunggulan dari Toyota.

Mesinnya ini, memiliki konfigurasi 4 silinder segaris, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 104 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, sementara torsi puncaknya mencapai 136 Nm pada putaran mesin 4.200 rpm.

Mesinnya ini, kemudian dipadukan dengan 2 pilihan transmisi, yaitu ada manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan, kamu bisa memilih sesuai dengan selera.

BACA JUGA:Desain Sporty Banget! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok Digunakan Oleh Laki-Laki, Dijamin Bikin Meleleh

BACA JUGA:Idaman Banget! Inilah Rekomendasi Motor Kopling Honda yang Cocok untuk Petualang, Dijamin Makin Gagah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: