Pantas Penjualannya Selalu Naik! Ternyata Toyota Rush GR Sport 2024 Memiliki Kelebihan Tersembunyi Dibaliknya!

Pantas Penjualannya Selalu Naik! Ternyata Toyota Rush GR Sport 2024 Memiliki Kelebihan Tersembunyi Dibaliknya!

Toyota Rush GR Sport 2024 --Instagram/alexneman99

2. Eksteriornya Agresif

Berkat adanya embel-embel GR atau Gazoo Racing, seperti kita ketahui bahwa tampilannya terlihat lebih sporty dan tidak tertandingi.

SUV yang menjadi idola baru di Indonesia ini, banyak digemari dan disukai konsumen karena memiliki keandalannya ini sekarang sudah memiliki front bumper yang lebih dinamis.

Desain bumper depannya ini, memang cocok dengan grill yang menarik, dan menjadi ciri khas dari Toyota Rush generasi kedua, pada bagian ini terlihat lebih modern dan dinamis.

Sementara itu, di sisi sampingnya pun tidak kalah menarik perhatian, ini berkat adanya remarkable GR side body moulding, yang memang sangat cocok dengan desain keseluruhan pada sisi bodi.

BACA JUGA:Percaya Deh Gak Bikin Kantong Kering! Inilah 5 Mobil Sedan Klasik Jepang yang Harganya Murah, Masih Worth It!

BACA JUGA:Bikin Nostalgia Kembali! 5 Mobil Klasik Murah Dibawah 50 Juta Ini, Masih Keren Dikendarai!

3. Interiornya Memiliki Fitur Canggih

Toyota Rush GR Sport 2024 ini, hadir dengan menawarkan kapasitas 7 orang penumpang didalamnya, dan membuatnya cocok banget dijadikan sebuah mobil keluarga.

Pada bagian interiornya, Toyota Rush GR Sport 2024 ini memang sudah dibekali dengan banyak fitur, dimana fiturnya ini mampu meningkatkan kenyamanan dalam berkendara.

Mengenai fitur hiburannya sendiri, mobil ini sudah dilengkapi dengan head unit layar sentuh berukuran 7 inci, dan sudah dilengkapi dengan sistem audio entertainment web link.

Dengan adanya fitur ini, kamu dapat menghubungkan ponsel pintarmu untuk mengakses maps dan juga web browser, sehingga berkendara semakin nyaman.

BACA JUGA:Berkelas Banget! 5 Mobil Sedan Klasik Eropa yang Harganya Murah Ini, Bisa Bikin Kamu Jadi Pusat Perhatian!

BACA JUGA:5 Pilihan Sepeda Listrik UwinFly dengan Harga Terjangkau, Mulai Rp 1 Jutaan! Simak Spesifikasinya

Nah, itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Toyota Rush GR Sport 2024 ini, bagaimana apakah kamu tertarik ingin memilikinya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: