Percaya Deh Gak Bikin Kantong Kering! Inilah 5 Mobil Sedan Klasik Jepang yang Harganya Murah, Masih Worth It!

Percaya Deh Gak Bikin Kantong Kering! Inilah 5 Mobil Sedan Klasik Jepang yang Harganya Murah, Masih Worth It!

Mobil Sedan Klasik Jepang yang Harganya Murah--Instagram/boystoys_garage

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Di Indonesia sendiri, populasi mobil sedan klasik Jepang yang harganya murah cukup banyak, dan dari berbagai pabrikan.

Mulai dari Honda, Toyota, Daihatsu, Suzuki dan lain sebagainya, dan mobil-mobil ini memang memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya.

Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, namun peminatnya masih cukup banyak, baik dari para orang tua ataupun para remaja yang memang suka dengan mobil-mobil klasik.

Nah, melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil sedan klasik Jepang yang harganya murah, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:5 Pilihan Sepeda Listrik UwinFly dengan Harga Terjangkau, Mulai Rp 1 Jutaan! Simak Spesifikasinya

BACA JUGA:Perbandingan Yamaha NMAX Turbo Vs XMAX: Mana yang Lebih Worth It dalam Performa, Fitur dan Harganya?

1. Honda Civic Wonder

Rekomendasi mobil sedan klasik Jepang yang harganya murah, pertama kami memberikan penawaran Honda Civic Wonder, yang sudah mulai diperkenalkan sejak tahun 1980 an.

Honda Civic Wonder sendiri, hadir di tahun 1980 an dengan menawarkan 2 varian, yaitu ada sedan dan hatchback, dan kedua variannya ini memiliki perbedaan yang signifikan.

Selain dari bentuknya yang berbeda, ada kesan tersendiri yang bisa diberikan oleh kedua varian mobil ini, dan keduanya memiliki penggemar masing-masing.

Mesinnya sendiri, dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc dan menurut kami sudah lebih dari cukup, dimana mesinnya ini mampu memberikan tenaga sebesar 76 Hp dengan torsi puncaknya 114 Nm.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Honda ADV 160

BACA JUGA:Top Bengat! Inilah Daftar Motor Kopling yang Cocok digunakan untuk Keseharian, Ternyata Segini Harganya!

2. Toyota Starlet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: