Percaya Deh Gak Bikin Kantong Kering! Inilah 5 Mobil Sedan Klasik Jepang yang Harganya Murah, Masih Worth It!

Percaya Deh Gak Bikin Kantong Kering! Inilah 5 Mobil Sedan Klasik Jepang yang Harganya Murah, Masih Worth It!

Mobil Sedan Klasik Jepang yang Harganya Murah--Instagram/boystoys_garage

Selanjutnya ada Toyota Starlet, siapa sih yang tidak kenal dengan mobil yang cukup fenomenal ini di kalangan para pecinta mobil klasik wajib banget tahu mobil ini.

Toyota Starlet sendiri, hadir dengan dibekali mesin berkapasitas 1.000 cc dan 1.300 cc, dan masih banyak diminati sampai saat ini.

Harganya sendiri, dibandrol dengan harga mulai dari Rp 20 juta sampai Rp 50 jutaan, tergantung kondisi dan juga minusnya yang dimiliki oleh mobil ini.

BACA JUGA:Siap-siap! 5 Alasan Mengapa Anda Harus Beli Yamaha XSR 125 Model 2024

BACA JUGA:Meskipun Penjualannya Kalah, Suzuki Grand Vitara 2024 Sebenarnya Memiliki Banyak Kelebihan, Fiturnya Modern!

3. Honda Accord

Rekomendasi mobil sedan klasik Jepang yang harganya murah, selanjutnya ada Honda Accord yang memang namanya sudah cukup populer di kalangan para pecinta mobil-mobil sedan.

Nah, untuk yang kami tawarkan ini merupakan generasi ke 2, yang hadir dengan mesin berkapasitas 2.000 cc, tentu saja tenaga yang dihasilkan cukup besar, torsinya saja tembus diangka 148 Nm.

Ada beberapa fitur modern yang sudah disematkan pada mobil ini, termasuk setir kemudi yang sudah menggunakan power steering, sehingga nyaman dikendarai.

BACA JUGA:Dibalik Kelebihannya, Ternyata Kekurangan Daihatsu Sigra juga Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membelinya!

BACA JUGA:Ngacir dan Gesit Banget! Inilah Rekomendasi Motor Kopling Murah Tapi Tetap Gagah, Dijamin Penampilan Makin PD

4. Toyota Corolla DX KE70

Selanjutnya ada dari pabrikan Toyota, yang juga cukup populer sejak dulu dan masih banyak dicari oleh para kolektor sampai saat ini.

Toyota Corolla DX KE70 sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.290 cc, dan memiliki ciri khas tersendiri yang cukup unik, yaitu memiliki 4 lampu berbentuk kotak.

Mobil ini sendiri, sudah terkenal sejak tahun 1980 an, dan sampai sekarang masih banyak peminatnya karena perawatannya cukup mudah dan murah, cocok banget untuk keliling di dalam kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: