Ngacir dan Gesit Banget! Inilah Rekomendasi Motor Kopling Murah Tapi Tetap Gagah, Dijamin Penampilan Makin PD

Ngacir dan Gesit Banget! Inilah Rekomendasi Motor Kopling Murah Tapi Tetap Gagah, Dijamin Penampilan Makin PD

Rekomendasi Motor Kopling Murah Tapi Tetap Gagah-youtube.com- MOTO Z

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata ada beberapa rekomendasi motor kopling murah tapi tetap gagah loh. Mau tau apa saja? Pastikan tidak skip artikel ini ya. 

Biasanya, laki-laki lebih memilih jenis motor yang terlihat gagah dan dengan desain yang besar. Bukan tanpa sebab, pasalnya biasanya motor tersebut akan membuat penampilan dirinya lebih pede di depan wanita. 

Bagi kamu yang ingin mendapatkan jenis motor yang gagah dan tangguh, maka tidak ada salahnya menjajal motor yang berkopling. Sebab motor tersebut biasanya sangat cocok untuk laki-laki dan bikin penampilan kece badai. 

Bagi kamu yang ingin mendapatkan motor kopling dengan harga yang murah, maka artikel ini sangat cocok bagi kamu loh. Pasalnya, melalui artikel ii akan dibahas mengenai beberapa rekomendasi motor kopling murah tapi tetap gagah.

BACA JUGA:Idaman Mertua! Inilah Rekomendasi Motor Kopling Terbaik di Tahun 2024, Dijamin Bikin Tampan dan Gagah

BACA JUGA:Pemula Merapat! 5 Motor Listrik Murah Dibawah 20 Juta Ini, Bisa Kamu Miliki Dijamin Memuaskan!

Penasaran apa saja rekomendasi motor kopling murah tapi tetap gagah tersebut? Dengan mengetahuinya, maka kamu akan salah lagi dalam menentukan jenis motor yang sesuai dengan kriteriamu loh. 

Rekomendasi Motor Kopling Murah Tapi Tetap Gagah

Banyak jenis motor yang menggunakan kopling namun beberapa jenis memiliki harga yang mahal. Namun tenang saja, sebab melalui artikel ini akan diuraikan beberapa  rekomendasi motor kopling murah tapi tetap gagah loh. 

Pastinya rekomendasi ini sangat mendukung kamu untuk menjaga penampilan namun tidak merogoh kocek yang dalam-dalam bukan? Langsung saja berikut adalah daftarnya :

1. Honda CB150 Verza

Salah satu rekomendasi motor kopling murah tapi tetap gagah yakni Honda CB150 Verza. Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc loh sehingga sangat cocok menempuh perjalanan jauh dan disegala medan jalan. 

Jenis motor ini memiliki banyak kelebihan loh, salah satunya yakni menggunakan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Dengan teknologi tersebut menjadikan penggunaan bahan bakarnya menjadi lebih irit. 

Tak hanya itu saja, tenaga yang dihasilkan oleh jenis motor ini bukan kaleng-kaleng loh. Bagaimana tidak? Pasalnya motor Honda Verza ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 13.5 PS pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 13.8 Nm pada 6.500 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: