Ngacir dan Gesit Banget! Inilah Rekomendasi Motor Kopling Murah Tapi Tetap Gagah, Dijamin Penampilan Makin PD

Ngacir dan Gesit Banget! Inilah Rekomendasi Motor Kopling Murah Tapi Tetap Gagah, Dijamin Penampilan Makin PD

Rekomendasi Motor Kopling Murah Tapi Tetap Gagah-youtube.com- MOTO Z

Soal desain motor, jangan diragukan lagi nih. Pasalnya jenis motor ini memang sporty banget dan bikin penampilan gagah dan berani. Tentu saja menjadi idaman mertua banget. 

BACA JUGA:4 Tips Mengendarai Motor Yamaha NMAX Agar Lebih Irit BBM, Dijamin Dompet Tetap Tebal

BACA JUGA:Motor Paling Hits! Inilah Perbandingan Yamaha NMAX Turbo Vs Honda PCX 160, Lebih Unggul Mana?

Terkait harga, jenis motor ini tak dibanderol dengan harga yang mahal, sebab untuk harga motor second nya yakni sekitar Rp 18 jutaan. Harga ini sesuai dengan kondisi masing-masing motor ya. 

2. Yamaha Jupiter MX 150

Yamaha Jupiter MX 150 tentu menjadi salah satu daftar motor kopling yang murah namun masih gagah. Motor Yamaha ini digadang-gadang menjadi motor yang paling kuat dan irir loh. Tentu saja menjadi daya tarik sendiri bukan?

Bahkan dengan beberapa kelebihan yang dimilikinya menjadikan motor ini dijuluki sebagai raja motor. Bukan hanya sekedar kelebihannya, sebab motor ini juga memiliki desain yang gagah dan berani. 

Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc. Dengan kapasitas tersebut menjadikan motor ini sebagai motor yang sangat cocok untuk menjelajahi berbagai wilayah di Indonesia loh.

Motor ini juga memiliki teknologi Liquid-Cooled System dan teknologi VVA (Variable Valve Actuation). Dengan teknologi ini maka mendukung motor untuk bisa meng tenaga maksimum 15 PS pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 13.8 Nm pada 7.000 rpm.

Tertarik untuk mendapatkan motor ini? Bagi kamu yang tertarik maka bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 16 jutaan. Tentu saja harga ini merupakan harga motor bekas ya.

BACA JUGA:Pilihan Terbaik! Inilah Rekomendasi Motor Matic Bekas Dibawah Rp 10 Juta, Dijamin Mesin Tetap Sangar

BACA JUGA:Perbandingan Motor Matic Honda Vario 160 vs Yamaha NMAX 155: Spesifikasi dan Harga, Worth It yang Mana?

3. Honda Supra GTR 150

Honda memang tak ada habis-habisnya memberikan beberapa jenis motor yang paling handal dan tangguh. Salah satunya yakni Honda Supra GTR 150. Bagaimana tidak sebab motor ini memiliki mesin berkapasitas 150 cc. 

Dengan kapasitas ini maka bisa menempuh perjalanan jauh dan kuat menerjang di segala medan jalan, bahkan di bebatuan yang terjal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: