Pilihan Terbaik! Inilah Rekomendasi Motor Matic Bekas Dibawah Rp 10 Juta, Dijamin Mesin Tetap Sangar

Pilihan Terbaik! Inilah Rekomendasi Motor Matic Bekas Dibawah Rp 10 Juta, Dijamin Mesin Tetap Sangar

Rekomendasi Motor Matic Bekas Dibawah Rp 10 Juta-youtube.com- Rendi Cahya

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa rekomendasi motor matic dibawah Rp 10 juta yang mesinya tetap sangar. Mau tau apa saja? Pastikan tidak skip artikel ini. 

Bagi kamu kamu yang sedang mencari motor dengan kualitas yang sangat namun harganya yang murah, maka artikel ini sangat cocok untuk kamu. Sebab melalui artikel ini akan dibahas rekomendasi motor matic dibawah Rp 10 juta yang mesinya tetap sangar.

Meskipun motor bekas, namun motor yang digunakan bukanlah yang sudah rusak loh sehingga masih sangat layak digunakan. Kelebihan ketika membeli motor bekas yakni harganya yang lebih murah.

Bagi kamu yang tertarik memiliki motor tersebut, berikut akan dijelaskan dengan baik beberapa rekomendasi motor matic dibawah Rp 10 juta yang mesinya tetap sangar.

BACA JUGA:Perbandingan Motor Matic Honda Vario 160 vs Yamaha NMAX 155: Spesifikasi dan Harga, Worth It yang Mana?

BACA JUGA:Lindungi Mesin Motor Anda! 5 Oli Mesin Motul Berkualitas dan Tahan Lama, Ada yang Bisa Buat Touring

Rekomendasi Motor Matic Bekas Dibawah Rp 10 Juta

Motor matic memang sudah menjadi rajanya motor, sebab hampir semua orang sudah menggunakan motor dengan jenis matic. Kini hanya beberapa saja yang menggunakan motor bebek. 

Motor matic memang memiliki variasi harga yang berbeda-beda baik itu untuk bekas maupun yang baru. Namun bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor matic dengan harga yang murah, maka bisa membeli yang second atau bekas. 

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi motor matic dibawah Rp 10 juta yang mesinya tetap sangar, diantaranya yakni :

1. Honda Vario 125 

Salah satu jenis motor matic bekas yang harganya dibawah Rp 10 juta yakni Honda Vario 125. Sesuai dengan namanya, motor matic yang satu ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc. 

Motor yang satu ini sudah dikenal baik sebagai motor yang tangguh, mesin yang bandel dan performanya yang sangat. Dengan kecanggihannya, kamu bisa menggunakan motor ini ke luar daerah bahkan di segala medan jalan. 

Selain itu, bagi kamu yang suka berpetualang ke berbagai daerah di Indonesia dengan segala rintangan jalan nya, tak perlu khawatir lagi sebab motor Vario ini bisa diandalkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: