Meskipun Penjualannya Kalah, Suzuki Grand Vitara 2024 Sebenarnya Memiliki Banyak Kelebihan, Fiturnya Modern!

Meskipun Penjualannya Kalah, Suzuki Grand Vitara 2024 Sebenarnya Memiliki Banyak Kelebihan, Fiturnya Modern!

Suzuki Grand Vitara 2024 --Instagram/dealdeal.id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Suzuki Grand Vitara 2024 sendiri, merupakan pesaing cukup ketat dan serius bagi Honda HR-V, yang merupakan SUV dengan popularitas tinggi.

Secara popularitas, Suzuki Grand Vitara 2024 ini memang belum mengungguli rivalnya tersebut dari pabrikan Honda, namun meskipun demikian sebenarnya memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan.

Grand Vitara ini, bisa menjadi salah satu alternatif baru bagi para pecinta otomotif khususnya mereka yang suka dengan mobil SUV kompak.

Pihak Suzuki sendiri, secara resmi menghadirkan Suzuki Grand Vitara 2024 ini melalui ajang pameran otomotif paling terkenal di Indonesia, yaitu IIMS atau Indonesia International Motor Show.

BACA JUGA:Siap-siap! 5 Alasan Mengapa Anda Harus Beli Yamaha XSR 125 Model 2024

BACA JUGA:Ngacir dan Gesit Banget! Inilah Rekomendasi Motor Kopling Murah Tapi Tetap Gagah, Dijamin Penampilan Makin PD

Dimana untuk varian tertingginya sendiri, dibandrol dengan harga Rp 400 jutaan, dan jika melihat dari segi penjualannya, SUV milik Suzuki ini masih kalah dengan SUV Honda, yaitu Honda HR-V.

Namun, meskipun demikian SUV kompak dengan 5 seater milik Suzuki ini, ternyata masih memiliki banyak kelebihan, yang menjadikan mobilnya lebih unggul dan layak sekali untuk dipilih.

Nah, buat kamu yang mungkin ingin memilikinya, dan bosan dengan Honda HR-V di jalan raya, berikut kami berikan beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Suzuki Grand Vitara 2024 ini.

BACA JUGA:Idaman Mertua! Inilah Rekomendasi Motor Kopling Terbaik di Tahun 2024, Dijamin Bikin Tampan dan Gagah

BACA JUGA:Cintai Produk Lokal! Simak, Spesifikasi Sepeda Listrik Sunrace Sunny yang Murah dan Sporty

1. Konsumsi bahan bakar irit

Suzuki Grand Vitara 2024 sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder, dan sudah menggunakan teknologi terbaru yaitu SHVS.

Dimana teknologi tersebut, memanfaatkan baterai lithium-ion serta ISG atau Integrated Starter Generator, dimana kehadirannya dapat membantu mesin ketika melakukan pembakaran secara internal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: