Suzuki APV Arena 2012 Menjadi Salah Satu Mobil Lawas yang Masih Banyak Disukai Karena Hal Ini!

Suzuki APV Arena 2012 Menjadi Salah Satu Mobil Lawas yang Masih Banyak Disukai Karena Hal Ini!

Suzuki APV Arena 2012 --Instagram/andri_aceng

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Suzuki APV Arena 2012 merupakan salah satu mobil keluarga yang cukup populer di Indonesia, dan masuk ke dalam segmen mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle.

Sejak pertama kali diluncurkan, mobil ini memang langsung menjadi sebuah mobil pilihan para pelaku usaha, terutama di bidang travel dan transportasi.

Memiliki desain yang kompak dan kemampuannya menampung banyak penumpang, membuatnya benar-benar ideal dijadikan sebuah pilihan mobil keluarga.

Suzuki APV Arena 2012 ini, memiliki kapasitas penumpang yang cukup luas, dan ini menjadi salah satu kelebihan yang disukai oleh konsumen.

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah Dengan Harga Mulai Dari 14 Juta, Dijamin Bahan Bakarnya Hemat dan Efisien

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok Digunakan untuk Perjalanan Jauh Maupun Touring

Kapasitas penumpangnya sendiri, bisa mencapai 8 orang, tentu saja dengan rasa nyaman di ruang kabinnya, karena cukup luas.

Tempat duduknya, didesain sedemikian rupa untuk memberikan ruang kaki yang lega dan nyaman, bahkan tidak hanya pada baris keduanya saja, namun sampai baris ketiga.

Memiliki ruang kabin yang cukup luas ini, ternyata menjadi nilai tambah untuk para pengusaha di bidang travel atau transportasi yang mengutamakan kenyamanan penumpangnya.

BACA JUGA:Patut Diacungi Jempol Honda Genio 2024 Menjadi Salah Satu Motor Honda Terlaris Karen Hal Ini!

BACA JUGA:Mobilmu Berkarat, Inilah Solusi Menghilangkan Karat pada Mobil, Jangan Tunggu Sampai Terkena Karat Semua!

Urusan dapur pacu atau mesinnya, Suzuki APV Arena 2012 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc SOHC, yang mampu memberikan tenaga cukup besar dalam mengangkut penumpang ataupun barang bawaan.

Mesin yang disematkan pada mobil ini, dikenal cukup irit bahan bakar, ini menjadikannya sebagai pilihan tepat para pelaku usaha, yang ingin menekan biaya operasionalnya.

Performa mesinnya pun cukup tangguh, membuat Suzuki APV Arena 2012 ini sanggup melintasi berbagai jenis medan jalanan, baik di daerah perkotaan ataupun pedesaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: