Meskipun Penjualannya Kalah, Suzuki Grand Vitara 2024 Sebenarnya Memiliki Banyak Kelebihan, Fiturnya Modern!

Meskipun Penjualannya Kalah, Suzuki Grand Vitara 2024 Sebenarnya Memiliki Banyak Kelebihan, Fiturnya Modern!

Suzuki Grand Vitara 2024 --Instagram/dealdeal.id

Mesinnya sendiri, menggunakan kode K15C dual jet, dimana mesinnya ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 101,6 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 136 Nm pada putaran mesin 4.400 rpm.

Konsumsi bahan bakarnya yang irit ini, berkat pemakaian teknologi SHVS yang sudah ditanamkan pada Grand Vitara terbaru ini, cocok banget untuk kamu yang mencari mobil dengan konsumsi bahan bakar irit.

BACA JUGA:Pemula Merapat! 5 Motor Listrik Murah Dibawah 20 Juta Ini, Bisa Kamu Miliki Dijamin Memuaskan!

BACA JUGA:Murah Juga Berkualitas! 5 Motor Listrik Murah Terbaik untuk Pemula Ini, Sudah Disematkan Fitur Canggih!

2. Memiliki harga cukup terjangkau

Sementara itu, seperti yang sudah sedikit dijelaskan diatas, bahwa harga Suzuki Grand Vitara 2024 varian tertinggi, dibandrol dengan harga Rp 400 jutaan saja.

Sedangkan untuk harga varian terendahnya, yaitu tipe GX dibandrol dengan harga Rp 384,4 juta saja dan kamu sudah bisa memilikinya.

Selanjutnya, ada juga tipe GX atau dual tone, yang dibandrol dengan harga Rp 387,4 juta, dan tipe GL nya dibandrol dengan harga Rp 359,4 juta.

Bandingkan dengan Honda HR-V sebagai rivalnya, yang dibandrol dengan harga paling murah Rp 375,9 juta dan varian tertingginya dibandrol dengan harga Rp 529,9 juta.

BACA JUGA:Bisa Banget untuk Ojek Online! Inilah 5 Motor Listrik Murah yang Jarak Tempuhnya Jauh, Sudah Banyak Buktinya!

BACA JUGA:Makin Garang dan Tangguh! Inilah Daftar Motor Bebek yang Paling Baru 2024, Dijamin Makin Terdepan

3. Memiliki banyak pilihan warna

Tidak hanya memiliki konsumsi bahan bakar irit dan harga terjangkau saja, Suzuki Grand Vitara 2024 ini juga memiliki banyak pilihan warna.

Untuk warnanya sendiri, total keseluruhan memiliki 4 varian warna, dengan demikian kamu bisa memiliki lebih banyak pilihan warna yang ada.

Hadir dengan menawarkan performa mesin tangguh, pilihan warna yang beragam, teknologi yang membuat konsumsi bahan bakarnya irit, Suzuki Grand Vitara 2024 ini benar-benar layak dijadikan sebagai pilihan keluarga.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: