5 Pilihan Sepeda Listrik UwinFly dengan Harga Terjangkau, Mulai Rp 1 Jutaan! Simak Spesifikasinya

5 Pilihan Sepeda Listrik UwinFly dengan Harga Terjangkau, Mulai Rp 1 Jutaan! Simak Spesifikasinya

5 Pilihan Sepeda Listrik UwinFly dengan Harga Terjangkau, Mulai Rp 1 Jutaan! Simak Spesifikasinya-Youtube.com/Kantong Ajaib-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - 5 pilihan sepeda listrik UwinFly dengan harga terjangkau mulai dari Rp 1 jutaan! Simak spesifikasinya. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Mencari sepeda listrik yang ramah lingkungan, hemat energi dan terjangkau? UwinFly hadir sebagai solusi yang tepat untuk kamu.

UwinFly merupakan brand sepeda listrik yang sudah terkenal di Indonesia. UwinFly menawarkan berbagai pilihan sepeda listrik dengan harga yang bersahabat, mulai dari Rp 1 jutaan saja. 

Sepeda listrik UwinFly ini sangat cocok untuk pemakaian harian, seperti pergi ke sekolah, kantor dan berbelanja. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan tentang 5 pilihan sepeda listrik UwinFly dengan harga terjangkau mulai dari Rp 1 jutaan.

BACA JUGA:Perbandingan Yamaha NMAX Turbo Vs XMAX: Mana yang Lebih Worth It dalam Performa, Fitur dan Harganya?

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Honda ADV 160

5 Pilihan Sepeda Listrik UwinFly dengan Harga Terjangkau, Mulai Rp 1 Jutaan! Simak Spesifikasinya

Berikut ini adalah 5 pilihan sepeda listrik UwinFly dengan harga terjangkau mulai dari Rp 1 jutaan:

1. UwinFly DF8

Pilihan sepeda listrik UwinFly dengan harga terjangkau mulai dari Rp 1 jutaan yang pertama adalah UwinFly DF8. UwinFly DF8 didukung baterai 48V/12A dengan peak power sebesar 500 Watt yang bisa menghasilkan kecepatan maksimal hingga 40 km/jam.

Sepeda listrik UwinFly dilengkapi dengan ban tubeless vakum berukuran 14 inci dengan rem depan dan belakang menggunakan sistem drum. Sepeda listrik ini juga disematkan beberapa fitur berupa lampu depan projector terang, remote alarm, keranjang, spion dan klakson. 

Sepeda listrik UwinFly satu ini bisa membawa beban hingga 150 kg. UwinFly DF8 ditawarkan dengan kisaran harga Rp 1.575 juta.

BACA JUGA:Top Bengat! Inilah Daftar Motor Kopling yang Cocok digunakan untuk Keseharian, Ternyata Segini Harganya!

BACA JUGA:Siap-siap! 5 Alasan Mengapa Anda Harus Beli Yamaha XSR 125 Model 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: