Beberapa Pilihan Mobil Matic Berkapasitas Mesin 1.500 Cc, Cocok Dikendarai Di Jalanan Perkotaan!

Beberapa Pilihan Mobil Matic Berkapasitas Mesin 1.500 Cc, Cocok Dikendarai Di Jalanan Perkotaan!

Mobil matic berkapasitas mesin 1.500 cc --Instagram/autozir.id

Jadi, kualitas mesin dan kenyamanan berkendara sudah tidak perlu diragukan lagi, cocok banget untuk para keluarga kecil dengan jumlah anggota keluarga 4 sampai 5 orang.

Toyota Yaris, memang dikenal memiliki mesin bandel dan dapat diandalkan, cocok banget untuk pemakaian harian, apalagi spare partnya juga cukup murah, jadi kamu tidak perlu khawatir.

BACA JUGA:Jangan Sampai Menyesal! Inilah Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Memilih Mobil Sedan, Gampang Banget

BACA JUGA:Perbandingan Mazda CX-60 vs Hyundai Palisade: Adu Spesifikasi dan Harga, Mana yang Lebih Worth It?

3. Suzuki Swift

Rekomendasi mobil matic berkapasitas mesin 1.500 cc, selanjutnya ada Suzuki Swift yang sayangnya dihentikan produksinya dan digantikan dengan Suzuki Baleno.

Namun, meskipun sudah tidak diproduksi lagi peminatnya terus mengalami kenaikan setiap tahunnya, karena mobil ini memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan.

Dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc, membuatnya mampu memberikan tenaga dan torsi yang cukup bertenaga, dan tentunya dapat diandalkan untuk pemakaian harian pemiliknya.

BACA JUGA:Resmi Meluncur di Malaysia! Honda ADV 350 2024 Hadir dengan Desain, Performa dan Harga Barunya

BACA JUGA:Desain Sporty Banget! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok Digunakan Oleh Laki-Laki, Dijamin Bikin Meleleh

4. Nissan March

Sebenarnya, mobil ini hadir dengan 2 varian kapasitas mesin, yaitu ada mesin berkapasitas 1.200 cc dan mesin berkapasitas 1.500 cc.

Jika kamu mencari yang mesinnya bertenaga, kami sarankan untuk memilih Nissan March berkapasitas mesin 1.500 cc, dan memiliki transmisi matic yang responsif.

Banyak konsumen tertarik dengan mobil ini, karena memiliki banyak kelebihan, mulai dari harga terjangkau, mesin bertenaga, konsumsi bahan bakar irit dan interior nyaman.

BACA JUGA:Naik Traktor, Dandim Pekalongan bersama Wali Kota Buka Lahan Tidur Terdampak Rob di Krapyak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: