Innova Zenix Ketar-Ketir, New Isuzu Panther Reborn 2023, Hadir dengan Mesin Tangguh!

Innova Zenix Ketar-Ketir, New Isuzu Panther Reborn 2023, Hadir dengan Mesin Tangguh!

Isuzu Panther--Instagram

RADARPEKALONGAN – Belum lama ini pabrikan Toyota meluncurkan Innova Zenix 2023 menjadi salah satu mobil keluarga di Indonesia, namun bagaimana dengan New Isuzu Panther Reborn 2023?

Apakah ehadiran New Isuzu Panther Reborn 2023 ini akan menggeser posisi dari Innova Zenix, apalagi Isuzu Panther sebenarnya sudah ada di Tanah Air sejak tahun 90 an, dan sudah memiliki beberapa generasi.

Meski saat ini banyak konsumen yang tertarik dengan Innova Zenix, ternyata mobil ini juga memiliki beberapa kelemahan lho.

BACA JUGA: Tampilannya Mewah, Isuzu Panther Reborn 2023 Dibandrol dengan Harga Murah!

Salah satunya masih menggunakan bahan bakar bensin yang dinilai lebih boros dibandingkan dengan bahan bakar solar.

Nah, disinilah salah satu faktor kenapa hadirnya New Isuzu Panther Reborn 2023 siap menyaingi Innova Zenix.

Selain itu, Panther juga sudah terlebih dahulu hadir daripada Innova Zenix, sehingga sudah memiliki penggemar tersendiri.

Ditambahkan lagi New Isuzu Panther Reborn 2023 ini sudah mengalami beberapa perubahan cukup signifikan, mulai dari segi tampilan, fitur, dan tentu saja jantung pacu atau mesinnya.

BACA JUGA: Cocok Untuk Hobi Touring, Isuzu Panther Grand Touring, Menyediakan Spesifikasi Tangguh!

New Isuzu Panther Reborn 2023 ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 2.500 cc dengan 4 silinder segaris, dan tenaga yang dihasilkan juga cukup besar, mencapai 137 Ps dengan torsi puncaknya mencapai 320 Nm.

Beberapa sumber yang membahas mengenai mobil ini juga disebutkan jika mobil dengan julukan rajanya diesel ini akan dibekali dengan teknologi common rail serta turbocharger.

Kedua teknologi tersebut menjadikan konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit, dan tentunya bertenaga bahkan ramah lingkungan.

BACA JUGA: Cocok Dijadikan Mobil Keluarga Isuzu Panther Reborn 2023, Konsumsi BBM nya Irit Banget!

Dengan mesin diesel 2.500 cc nya ini, menjadi keunggulan tersendiri yang dimiliki mobil ini. Sebab performanya menjadi lebih optimal dan konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit, bahkan bisa diadu keiritannya dengan Innova Zenix bensin yang menggunakan mesin 2.000 cc.

Dengan kondisi jalan di Indonesia yang cukup beragam, mesin dieselnya ini sudah terbukti lebih kuat dan tahan lama, serta memiliki perawatan yang lebih murah, jika dibandingkan dengan mesin bensin.

Tidak hanya pada sektor mesinnya saja, mobil ini juga memiliki keunggulan lain, yang mungkin akan membuat Innova Zenix ketar-ketir. Salah satunya desainnya yang lebih atraktif dan sporty, dengan gaya khas mobil MPV crossover.

BACA JUGA: Tidak Hanya Harganya Saja, Inilah Perbedaan Panther Touring dengan Grand Touring, Tertarik?

Selain itu, mobil ini juga memiliki griile horizontal dengan spoiler bawah berwarna hitam, tentunya membuatnya lebih terkesan gagah dan dinamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: