Cocok Dijadikan Mobil Keluarga Isuzu Panther Reborn 2023, Konsumsi BBM nya Irit Banget!

Cocok Dijadikan Mobil Keluarga Isuzu Panther Reborn 2023, Konsumsi BBM nya Irit Banget!

Isuzu Panther--Instagram

RADARPEKALONGAN – Jika kamu sedang mencari mobil keluarga dengan konsusmi bahan bakar irit, mungkin Isuzu Panther Reborn 2023 ini bisa menjadi salah satu pilihan tepat.

Kabar mengenai peluncuran Isuzu Panther Reborn 2023 ini sebenarnya sudah ada sejak bulan lalu di Indonesia, tentu saja ini menjadi kabar yang dinanti para pecinta otomotif.

Tentunya kehadiran Isuzu Panther Reborn 2023 ini sudah mendapatkan berbagai pembaruan, salah satunya adalah konsumsi bahan bakarnya yang semakin irit.

BACA JUGA: Tidak Hanya Harganya Saja, Inilah Perbedaan Panther Touring dengan Grand Touring, Tertarik?

Melalui artikel ini, kami akan membahas mengenai apakah benar Isuzu Panther Reborn 2023 ini memang irit atau hanya tipu-tipu saja.

Pembahasan mengenai konsumsi bahan bakar irit ini, akan kami paparkan mengenai masalah mesin, transmisi dan juga fitur-fitur yang mempengaruhi konsumsi bahan bakar irit.

BACA JUGA: Pahami Sebelum Membeli, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Isuzu Panther 2023, Wajib Tahu!

Mesinnya efisien

Untuk mesinnya sendiri, Isuzu Panther Reborn 2023 ini dibekali dengan mesin diesel berkode 4JH1- E3S dengan kapasitas mesin sebesar 2.500 cc.

Berkat mesin 2.500 cc nya tersebut, tenaga yang dihasilkan juga lumayan besar, yaitu mencapai angka 136 Ps dengan torsi puncak mencapai 320 Nm.

Pihak Isuzu sendiri mengklaim, bahwa mesin yang saat ini digunakan pada Isuzu Panther Reborn ini jauh lebih irit, dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

BACA JUGA: Murah Banget, Isuzu Panther Reborn 2023, Cuma Dibandrol dengan Harga Rp 200 Jutaan Saja!

Pilihan transmisi

Tidak hanya itu saja, Isuzu Panther Reborn ini juga menawarkan pilihan transmisi manual dengan 5 percepatan dan otomatis 6 percepatan, dan ini juga mempengaruhi konsumsi bahan bakarnya.

Bahkan pihak Isuzu juga berani mengklaim, bahwa transmisi manualnya ini menjadikan konsumsi bahan bakarnya semakin irit, dibandingkan dengan transmisi yang otomatis.

BACA JUGA: Sudah Siap Mengaspal, Isuzu Panther Reborn 2023, Banyak Dinanti Pecinta Otomotif!

Fitur semakin canggih

Adapun beberapa fitur yang sudah tersedia didalam mobil Isuzu Panther Reborn ini diantaranya tertulis sebagai berikut :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: