Tidak Hanya Harganya Saja, Inilah Perbedaan Panther Touring dengan Grand Touring, Tertarik?

Tidak Hanya Harganya Saja, Inilah Perbedaan Panther Touring dengan Grand Touring, Tertarik?

perbedaan Panther Touring dengan Grand Touring--Instagram

RADARPEKALONGAN – Banyak orang yang terkadang masih kesulitan, ketika mencari perbedaan Panther Touring dengan Grand Touring.

Mobil Isuzu Panther bukanlah mobil yang aneh, sebab banyak sekali ditemukan di jalanan Indonesia, sebab kehadirnya ini sudah ada sejak lama.

Panther sendiri sudah ada mulai tahun 1996, dan mobil ini juga menawarkan dua pilihan, yaitu mobil MPV keluarga dan mobil niaga atau pick up.

BACA JUGA: Sudah Siap Mengaspal, Isuzu Panther Reborn 2023, Banyak Dinanti Pecinta Otomotif!

Nah, untuk melihat mengenai perbedaan Panther Touring dengan Grand Touring, kami sarankan untuk membaca sampai selesai, agar kamu mengetahui perbedaan Panther Touring dengan Grand Touring.

Sebelum membahas mengenai perbedaan Panther Touring dengan Grand Touring, kami akan membahas terlebih dahulu mengenai kelebihannya.

BACA JUGA: Baru Meminang Isuzu Panther, Inilah Cara Merawat AC Isuzu Panther, Dijamin Dingin!

Kelebihan Isuzu Panther

Banyak para penggemar yang masih setia dengan mobil ini, meskipun saat ini sudah banyak sekali mobil-mobil baru dengan fitur-fitur canggih.

Beberapa alasan orang-orang tetap menggunakan mobil ini karena, konsumsi bahan bakarnya sangat irit, inilah yang menjadikannya sering dijadikan sebagai mobil keluarga.

Selain itu, desain yang ditawarkan juga mengikuti perkembangan jaman, tentunya setiap generasi memiliki perubahan yang signifikan.

Setelah membahas mengenai kelebihannya, selanjutnya kami akan memaparkan mengenai perbedaan Panther Touring dengan Grand Touring :

BACA JUGA: Jarang Dilirik, Inilah Spesifikasi Isuzu Panther 2017, Bisa Dibuat Bahan Cumi Darat!

Tahun produksi

Perbedaan Panther Touring dengan Grand Touring yang pertama adalah pada tahun produksinya, dimana Panther Touring diproduksi pada tahun 2000 sampai 2005, dan merupakan generasi ketiga.

Sedangkan Isuzu Panther Grand Touring sendiri, lahir pada tahun 2005 sampai 2020, dan masuk sebagai generasi keempat dari Isuzu Panther.

BACA JUGA: Tenang, Meski Produksinya Dihentikan, Suku Cadang Isuzu Panther Tetap Tersedia hingga 8 Tahun ke Depan

Fitur interior

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: