Pahami Sebelum Membeli, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Isuzu Panther 2023, Wajib Tahu!

Pahami Sebelum Membeli, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Isuzu Panther 2023, Wajib Tahu!

kelebihan dan kekurangan Isuzu Panther 2023--Youtube

RADARPEKALONGAN – Sebelum memutuskan untuk membeli Isuzu Panther terbaru, kamu harus tahu juga kelebihan dan kekurangan Isuzu Panther 2023 ini.

Mobil Isuzu Panther ini sepertinya bisa dijadikan salah satu pilihan mobil keluarga, karena menawarkan tampilan yang cukup modern dengan performa yang tangguh pula.

Sebagai tambahan informasi saja, bahwa mobil Isuzu Panther 2023 sudah dibekali dengan mesin diesel yang menggunakan tenaga turbo.

BACA JUGA: Sudah Siap Mengaspal, Isuzu Panther Reborn 2023, Banyak Dinanti Pecinta Otomotif!

Setiap produk pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, termasuk Isuzu Panther 2023 ini, yang mungkin memiliki kelebihan yang disukai para pecinta mobil. Namun pastinya juga memiliki kekurangan.

Nah, dibawah ini kami akan membahas kelebihan dan kekurangan Isuzu Panther 2023, sehingga kamu melihat performa yang dimiliki mobil ini.

Sebelum membahas mengenai kelebihan dan kekurangan Isuzu Panther 2023, kami akan memberikan informasi terlebih dahulu mengenai harga yang ditawarkan.

BACA JUGA: Baru Meminang Isuzu Panther, Inilah Cara Merawat AC Isuzu Panther, Dijamin Dingin!

Mobil Isuzu Panther 2023 ini, kabarnya akan dibandrol dengan harga mulai dari Rp 286 juta sampai Rp 342 juta, sangat worth it sekali bukan?

Mesinnya sendiri menggunakan mesin yang lebih unggul dan juga canggih, sebab dengan harga segitu Isuzu Panther 2023 ini sudah menggunakan mesin 4JA1-L dan sudah berkonfigurasi Turbocharger.

Isuzu Panther 2023 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 2.499 cc, dan tenaga yang dihasilkan juga cukup besar, yaitu 129 ho dengan torsi puncaknya mencapai 191 Nm.

BACA JUGA: Jarang Dilirik, Inilah Spesifikasi Isuzu Panther 2017, Bisa Dibuat Bahan Cumi Darat!

Sejatinya teknologi Turbo di mobil Isuzu Panther 2023 ini tidak untuk mendongkrak performa mesinnya, namun untuk memperbaiki emisi gas buang, agar opasitas asap tidak terlalu pekat warnanya.

Berikut kami paparkan kelebihan dan kekurangan Isuzu Panther 2023

Kelebihan yang dimiliki Isuzu Panther 2023 :

-Konsumsi bahan bakarnya terbilang irit

-Durabilitasnya semakin terdepan dan juga canggih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: