Cocok Buat yang Hobi Touring, Isuzu Panther Grand Touring, Menawarkan Spesifikasi Tangguh!

Cocok Buat yang Hobi Touring, Isuzu Panther Grand Touring, Menawarkan Spesifikasi Tangguh!

isuzu panther grand touring --Instagram

RADARPEKALONGAN – Kamu tipikal orang yang suka touring atau berpetulang, dan sedang mencari mobil yang cocok, maka Isuzu Panther Grand Touring sangat layak kamu pertimbangkan.

Umumnya kendaraan yang digunakan untuk touring atau berpetualang, memiliki tenaga atau mesin yang tangguh, dan kuat untuk melewati segala medan.

Sebenarnya ada banyak sekali pilihan kendaraan untuk touring dan berpetualang, namun kami lebih merekomendasikan Isuzu Panther Grand Touring, karena mesin yang digunakan memakai diesel dan sudah pasti tangguh.

BACA JUGA: Cocok Dijadikan Mobil Keluarga Isuzu Panther Reborn 2023, Konsumsi BBM nya Irit Banget!

Sepertinya Isuzu Panther Grand Touring ini sudah tidak perlu diragukan lagi, mengenai mesin dieselnya yang terkenal kokoh namun memiliki konsumsi bahan bakar yang irit.

Kenapa kami lebih merekomendasikan Isuzu Panther Grand Touring untuk dijadikan kendaraan touring atau berpetualang, karena mobil ini mampu melewati berbagai macam medan jalan, baik jalan rusak, menanjak bahkan juga jalur yang sulit sekalipun.

Tidak hanya itu saja Isuzu Panther Grand Touring ini juga sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluarga, karena memiliki kapasitas penumpang sebanyak 7 sampai 8 orang, tanpa harus berdesak-desakan.

BACA JUGA: Tidak Hanya Harganya Saja, Inilah Perbedaan Panther Touring dengan Grand Touring, Tertarik?

Ketika menggunakan mobil diesel dari Isuzu ini, kamu tidak perlu ragu ketika melewati medan yang sulit, terdapat berkumpulnya udara bahkan banjir sekalipun, mobil ini sangat bagus untuk melewatinya.

Torsi yang dimiliki juga termasuk cukup besar, sehingga inilah yang menjadikannya masih banyak digemari sampai saat ini.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, namun harga yang ditawarkan masih terbilang cukup stabil dan sangat sulit untuk menurunkan harganya.

BACA JUGA: Pahami Sebelum Membeli, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Isuzu Panther 2023, Wajib Tahu!

Nah, jika kamu tertarik terinspirasi untuk dijadikan contoh mobil touring atau mobil keluarga, berikut kami paparkan informasinya mengenai spesifikasi yang dimiliki Isuzu Panther Grand Touring.

Sebelum membahas mengenai spesifikasinya, sebagai tambahan informasi saja, bahwa spesifikasi antara Panther type biasa dengan Grand Touring memiliki perbedaan.

Secara eksteriornya, grand touring ini memiliki ground clearance yang lebih tinggi 18 cm, sehingga membuatnya terkesan lebih kokoh dan garang.

BACA JUGA: Murah Banget, Isuzu Panther Reborn 2023, Cuma Dibandrol dengan Harga Rp 200 Jutaan Saja!

Hal ini juga diperkuat dengan penggunaan grill depan berbahan plat yang tegas, sehingga menambah karakternya sebagai mobil touring atau mobil berpetualang.

Kemudian untuk sektor kaki-kakinya sendiri, mobil ini dibekali dengan velg alloy berukuran 15 inci dan dibalut dengan ban berukuran 235/70, sehingga tampak semakin gagah dan berwibawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: