Tampil Lebih Mewah, Isuzu Panther Reborn 2023, Siap Menguasai Mobil Diesel di Tanah Air!

Tampil Lebih Mewah, Isuzu Panther Reborn 2023, Siap Menguasai Mobil Diesel di Tanah Air!

Isuzu Panther Reborn--Youtube

RADARPEKALONGAN -  Kabar gembira bagi para pecinta mobil diesel, sebab kabarnya Isuzu Panther Reborn 2023 akan diluncurkan di Tanah Air.

Mobil yang sudah ada sejak tahun 90 an ini dikenal memiliki mesin badak, dan konsumsi bahan bakar irit. Namun pada tahun 2021 sempat menghilang, dan kemudian pada tahun 2023 ini muncul kabar bahwa akan ada Isuzu Panther Reborn.

Tentunya kehadiran Isuzu Panther Reborn 2023 ini sudah banyak dinanti para pecinta otomotif, sebab hadir lebih mewah dari para generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Innova Zenix Ketar-Ketir, New Isuzu Panther Reborn 2023, Hadir dengan Mesin Tangguh!

Isuzu Panther sudah lama dikenal sebagai rajanya diesel, dan memiliki reputasi sebagai kendaraan yang tangguh, andal serta konsumsi bahan bakar irit.

Dengan hadirnya Isuzu Panther Reborn 2023 ini, siap bersaing dengan para kompetitornya, baik mobil bermesin diesel ataupun bensin.

Nah, salah satu yang menjadikannya banyak dinanti oleh para pecinta otomotif adalah, memiliki penampilan mewah dan modern.

BACA JUGA:Tampilannya Mewah, Isuzu Panther Reborn 2023 Dibandrol dengan Harga Murah!

Kabarnya Isuzu Panther Reborn 2023 ini akan dihadirkan dengan beragam varian warna, serta memiliki fitur interior serta eksterior canggih dan modern.

Salah satu hal yang membuatnya menarik adalah, mobil ini nantinya dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, meski sudah mengalami banyak perubahan.

Pihak Isuzu sendiri mengatakan, dengan kembalinya mobil ini mereka berharap bisa merebut kembali pasar mobil diesel di Tanah Air yang dulu pernah dikuasai.

BACA JUGA:Cocok Buat yang Hobi Touring, Isuzu Panther Grand Touring, Menawarkan Spesifikasi Tangguh!

Semenjak sudah tidak diproduksi lagi di tahun 2021, banyak pecinta otomotif berharap kehadiran generasi terbarunya ini bisa memenuhi kebutuhan para konsumen di Tanah Air.

Adapun faktor yang menjadikan mobil ini terlihat lebih elegan, terdapat pada desain eksteriornya yang sudah dilengkapi dengan elemen-elemen krom, pada sisi mobil.

Selain itu, pada bagian grillnya juga sudah dilengkapi dengan under spoiler dengan warna hitam, sehingga menambah kesan gagah dan elegan pada mobil keluaran Isuzu ini.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Sedan Baru Murah, Kamu Wajib Punya Dirumah!

Pada bagian interiornya juga tidak kalah menarik, dengan adanya jok serta setir yang sudah dilapisi dengan bahan kulit, sehingga membuatnya terlihat seperti mobil mewah dan tampilan lebih gagah.

Lalu bagaimana dengan mesinnya? Untuk mesinnya sendiri mobil ini masih menggunakan mesin berkapasitas 2.500 cc dengan 4 silinder.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: