Tidak Hanya Sporty Honda City Hatchback RS Memiliki Beberapa Keunggulan!

Tidak Hanya Sporty Honda City Hatchback RS Memiliki Beberapa Keunggulan!

Honda City Hatchback RS--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Honda City Hatchback RS sendiri pertama kali diperkenalkan di Tanah Air pada tahun 2021, yang menggantikan posisi Honda Jazz GK5.

Mobil ini sendiri hadir untuk memperkuat segmen hatchback   yang sangat melekat dengan gaya hidup para anak-anak muda.

Terbukti dengan Honda City Hatchback RS yang menampilkan gaya sporty dengan fitur-fitur yang cukup menarik, yang dihadirkan oleh Honda untuk calon konsumennya.

Honda berharap dengan digantikannya Honda Jazz GK5 dengan Honda City Hatchback RS, mampu meraih kesuksesan yang mereka peroleh.

BACA JUGA: Mobil Honda City GM6 Jarang Dilirik, Padahal Harganya Terjangaku Fiturnya Memukau!

BACA JUGA: Mending Beli Honda City GM6 Daripada Beli Vios Ex Taxi, Alasannya Kenapa Ya?

Mobil ini dirancang oleh Honda dengan harapan dapat melanjutkan generasi-generasi mobil hatchback sebelumnya, yang mana mobil hatchback selalu didominasi oleh produk-produk dari Honda.

Mobil yang diterapkan dengan konsep “Elevate Your Move” ini, mengusung eksterior stylish, ruang belakang luas, panel instrumen memiliki kualitas tinggi dengan beragam fitur canggih yang ditawarkan.

Pada bagian eksteriornya, mobil ini hadir dengan “cutting edge design”, menampilkan garis karakter kuat melalui desain lampu depan Full LED Headlight with LED DRL, serta dengan LED Foglight dan Rear Combi Light with LED Light Bars.

Mobil ini dibalut dengan velg berukuran 16 inci, sehingga jika dilihat dari luar mobil ini sangat kuat dengan karakter sportynya.

BACA JUGA: Harga Lebih Mahal Daihatsu Granmax Pikap Lebih Laris Daripada Suzuki Carry Pikap, Kok Bisa?

BACA JUGA: Dibalik Kekurangannya Daihatsu Granmax Pikap Memberikan Beberapa Kelebihan!

Tidak hanya menarik dari tampilan luarnya saja, mobil ini juga menarik dari tampilan interior atau dalamnya, karena sudah dilengkapi dengan beragam fitur canggih seperti Remote Engine Stat, dimana fitur ini bisa menyalakan mesin kendaraan dan AC secaara otomatis sebelum masuk ke mobil.

Dan Honda City Hatchback RS merupakan satu-satunya mobil dikelasnya yang memiliki fitur ini, dan diturunkan dari Honda Accord, Honda Civic serta Honda CR-V.

Ada bagian interiornya juga tampil lebih sporty berkat Sporty Meter Cluster with Red Accent yang didukung juga, dengan Advanced Capacitive Touchscreen Display berukuran 8 inci.

Dimana fitur infotainment ini sudah mendukung koneksi smartphone, tidak ketinggalan juga ada 8 unit speaker aktif di bagian depan, kemudian Auto AC with Red Illumination.

BACA JUGA: Perbedaan Isuzu Panther Touring dan Isuzu Panther Grand Touring, Sudah Tahu Belum?

BACA JUGA: Tidak Hanya Panther, Mobil Diesel Irit dan Murah Ini Cocok Dikendarai Oleh Usia 40 Tahun Keatas!

Mengenai masalah fitur keselamatan, sepertinya produk dari Honda sudah tidak perlu diragukan lagi, sudah pasti mumpuni, mulai dari rangka G-CON + ACE yang dilengkapi dengan 6 buah airbag lengkap.

Kemudian ada juga ABS, EBD+BA, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist, sensor parkir, kunci dengan keyless entry, immobilizer dan sistem alarm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: