Dibalik Kekurangannya Daihatsu Granmax Pikap Menawarkan Beberapa Kelebihan!

Dibalik Kekurangannya Daihatsu Granmax Pikap Menawarkan Beberapa Kelebihan!

Daihtasu granmax pikap--Youtube

RADARPEKALONGAN – Melalui artikel ini kami akan membahas kekurangan Daihatsu Granmax Pikap dan Kelebihannya yang harus kamu ketahui.

Daihatsu Granmax Pikap sendiri pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007, dan kehadirannya menggantikan pendahulunya yaitu Daihatsu Zebra Hijet.

Pihak Daihatsu sendiri menawarkan mobil ini dengan dua varian mesin, yaitu mesin berkapasitas 1.3L dan mesin berkapasitas 1.5L.

Dengan pilihan mesin tersebut, maka Daihatsu Granmax Pikap ini memiliki tenaga yang cukup sebagai mobil pikap dikelasnya.

BACA JUGA: Daihatsu Granmax Pikap 2023 Ditawarkan dengan Spesifikasi Istimewa, Cocok Dijadikan Mobil Niaga!

BACA JUGA: Mobil Daihatsu Granmax Memiliki Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Seperti Ini!

Bahkan beberapa tahun kebelakang, penjualan mobil ini selalu meningkat terus setiap tahunnya, mengalahkan Suzuki Carry Pikap.

Mayoritas orang yang membeli mobil ini adalah para pelaku usaha, dengan kinerja mesin yang besar membuat mobil pikap ini menjadi mobil Andalan para pengusaha.

Nah sebelum kamu memutuskan untuk membeli Daihatsu Granmax Pikap ini, kami akan memberikan informasi terkait kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh mobil ini.

BACA JUGA: Dibalik Kelebihannya Daihatsu Granmax Pikap 1.3, Memiliki Kekurangan Seperti Ini!

BACA JUGA: Pantas Laris Manis, Daihatsu Granmax Pikap Ternyata Punya Beberapa Kelebihan yang Ditawarkan!

Kelebihan yang dimiliki

Pertama yang akan kami bahas adalah masalah mesin, mobil ini ditawarkan dengan dua varian mesin, yaitu mesin berkapasitas 1.3L dan 1.5L, untuk mesin 1.3L nya mampu menghasilkan tenaga sebesar 88 Ps pada putaran mesin 4.800 rpm.

Sedangkan yang menggunakan mesin 1.5L nya, mampu menghasilkan tenaga sebesar 97 Ps pada puatan mesin 6.000 rpm, jika kamu ingin memiliki performa besar kamu bisa memilih varian mesin 1.5L.

Tentu saja, mobil ini sudah dilengkapi dengan teknologifuel injection kok, sehingga membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit, jadi kamu tidak perlu khawatir.

Selayaknya sebuah mobil pikap, mobil ini memiliki dimensi panjang mencapai 2.350 mm, lebar 1.585 mm, sehingga membuat ukuran baknya pun cukup besar, dan mampu menampung banyak barang bawaan dibagian belakangnya.

BACA JUGA: Kehadiran Toyota Rangga Concept, Siap Menggeser Popularitas Mitsubishi L300 dan GranMax!

BACA JUGA: Layak Dimiliki Daihatsu GranMax 2022, Hadirkan Beberapa Kelebihan, Mesinnya Sudah Dual VVT-i!

Salah satu hal yang harus dimiliki oleh mobil pikap adalah, memiliki rangka yang kuat dan mobil ini menjawabnya dengan rangka kuat yang dimiliki oleh mobil ini.

Pihak Daihatsu memasangkan rangka paling solid dikelasnya untuk mobil ini, sehingga ketika kamu membawa banyak barang bawaan kamu tidak perlu khawatir dan takut, karena rangkanya kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: