Mobil Honda City GM6 Jarang Dilirik, Padahal Harganya Terjangaku Fiturnya Memukau!

Mobil Honda City GM6 Jarang Dilirik, Padahal Harganya Terjangaku Fiturnya Memukau!

Honda City GM6--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Konsumen di Tanah Air jarang sekali melirik Honda City GM6, padahal mobil ini dibandrol dengan harga terjangkau dan memiliki fitur memukau.

Mobil sedan keluaran Honda ini selalu dibanding-bandingkan dengan Toyota Vios Ex Taxi, padahal Honda City GM6 ini jauh lebih unggul.

Buat kamu yang memiliki mobilitas harian tinggi dan super sibuk, serta sering melewati jalan-jalan perkotaan yang macet, tidak ada salahnya membeli mobil ini.

Hal ini dikarenakan mobil sedan ini memiliki ukuran yang cukup kompak, sehingga cocok dikendarai di jalan-jalan perkotaan.

BACA JUGA: Mending Beli Honda City GM6 Daripada Beli Vios Ex Taxi, Alasannya Kenapa Ya?

BACA JUGA: Perbedaan Isuzu Panther Touring dan Isuzu Panther Grand Touring, Sudah Tahu Belum?

Mobil ini sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, dan ditawarkan dengan konsumsi bahan bakar yang cukup irit, jadi kantongmu aman ketika membeli mobil ini.

Mobil yang memiliki kode body GM6, sudah ada sejak tahun 2014 sampai tahun 2020, dan harganya pun sekarang untuk keluaran tahun pertama atau 2014 dibawah 100 juta.

Mobil ini memiliki pesaing yang cukup berat, yaitu Toyota Vios, namun untuk tampilannya mobil ini jauh lebih terlihat agresif, sehingga membuat siapa pun yang melihatnya akan terpesona.

Bagian depannya sudah disematkan headlamp yang terbuka, dengan adanya dua bilah pisau gril dan terdapat aksen krom cukup tebal.

BACA JUGA: Honda Mobilio RS 2019 Hadirkan Teknologi Tinggi dengan Harga Terjangkau, Cocok Untuk Kamu!

BACA JUGA: Honda Brio Satya Menjadi Salah Satu Mobil Favoritnya Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya!

Untuk stoplamp dan lampu belakangnya juga dihadirkan dengan banyak tambahan, kemudian pada desain bumpernya lebih terlihat sporty dan agresif, apalagi mendapat tambahan velg alur kipas.

Kemudian jika membahas masalah fitur, sepertinya produk dari Honda sudah tidak perlu diragukan lagi, hal ini terbukti dengan banyaknya fitur yang disediakan untuk mobil ini.

Didalamnya sudah dilengkapi dengan beragam fitur untuk konsumennya, seperti pengereman ABS, EBD+BA, VSA atau Vehicle Stability Assist dan AC auto, kamu akan mendapatkan semuanya jika membeli mobil ini.

Meski dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau dibawah 100 jutaan, mobil ini sudah disediakan dengan kisi-kisi AC pada kursi penumpang baris keduanya, dan ini sebenarnya sangat jarang sekali ditemui pada mobil-mobil sedan kompak.

BACA JUGA: Bapak Wajib Punya! Inilah Mobil Keluarga Terbaik 2023, Harganya Di Bawah 200 Juta

BACA JUGA: Bapak-Bapak Wajib Punya, Inilah Mobil Keluarga Murah dan Irit, Dijamin Makin Disayang Keluarga!

Mobil sedan kompak keluaran Honda ini, dibekali dengan mesin berkode L15Z1, yang memiliki kapasitasnya sebesar 1.497 cc SOHC dan menggunakan teknologi khas dari Honda yaitu i-VTEC.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 1.497 cc, mobil ini mampu menyemburkan tenaganya mencapai 120 dk diputaran mesin 4.800 rpm, kemudian torsi puncaknya bisa mencapai 145 Nm diputaran mesin 6.000 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: